ZTE sedang Menyiapkan Flagship ZTE Nubia Snapdragon 800

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 09 Oktober 2013
Di era modern, berbagai kalangan dari yang muda sampai yang tua, semua sudah memerlukan gadged dalam kehidupan sehari-hari. Hand phone yang biasanya digunakan sebagai alat komunikasi kini tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja, namun juga memiliki fungsi bermacam-macam dengan beragam aplikasi yang dapat dicoba. Smart phone kini telah banyak hadir untuk memanjakan siapapun penggunanya dengan beragam fitur yang dapat dipilih sendiri oleh pengguna. Smart phone hadir dari berbagai merk mulai dari merk terkenal sampai merk China yang seakan berlomba-lomba menghadirkan produk terbaik untuk menarik hati setiap konsumennya. ZTE merupakan salah satu merk perusahaan dari China yang menyediakan smart phone sebagai pilihan variasi model hand phone.

ZTE Nubia Snapdragon 800

ZTE mungkin bukanlah merek yang sangat dikenal di negara-negara barat, perusahaan ini pada dasarnya tidak dapat dibandingkan dengan empat perusahaan besar seperti LG, Huawei, Sony dan Lenovo. Namun bisnis utama ZTE yang melibatkan peralatan komunikasi dan sejenisnya, yang terus memperbaiki dan mengembangkan smartphonenya. ZTE telah menciptakan dua perangkat Nubia sebagai produk unggulan di pasaran, dimulai dengan perangkat Z5 dan Z5 mini. Ponsel dari China ini hadir dengan spesifikasi layar berukuran 5 inci full HD dengan memanfaatkan prosesor Snapdragon S4 Pro. Hampir setengah tahun kemudian manajer umum Nubia yang bernama Ni Fei, mengatakan kepada CNMO China bahwa ponsel Nubia berikutnya akan diluncurkan pada akhir November atau awal Desember dengan chipset Qualcom paling kuat, Snapdragon 800.
ZTE Nubia Snapdragon 800

Flagship berikutnya yang akan digunakan oleh ZTE adalah chipset snapdragon 800 dengan model MSM 8974 AB. Chipset Snapdragon 800 yang dimaksud disini adalah chipset tercepat yang menggunakan empat buah prosesor quad-core Krait 400 dan masing-masing dapat berproses dengan kecepatan maksimal 2,3GHz. Core yang digunakan dijaga dengan asynchronous clock sehingga dapat membantu menghemat penggunaan daya. Core untuk grafis memanfaatkan Adreno 330 yang dapat mendukung untuk menjalankan konten video 4K dengan kecepatan 30 fps. Sampai waktu ini belum ada informasi lain yang menjelaskan mengenai spesifikasi dari Flagship ZTE Nubia dengan Snap Dragon 800 yang akan diluncurkan.

Langkah ZTE ini sebenarnya bukanlah langkah besar satu-satunya yang dilakukan oleh perusahaan penyedia smart phone untuk meningkatkan kualitas produk, karena banyak vendor lokal lain di cina seperti Xiaomi, Oppo, Meizu, Huawei atau Lenovo juga akan mengambangkan flagship yang tak kalah menarik. Mengingat produk-produk high-end yang telah dikeluarkan perusahaan ini memang belum begitu dikenal sebagaimana pesaing lain. Namun bagaimana ZTE nantinya menggarap Nubia teranyar untuk dapat mengambil hati konsumen lebih banyak dari perusahaan lain di berbagai penjuru dunia perlu kita nantikan, mengingat persaingan pasar yang cukup ketat dalam bidang smart phone.

Add comment to ZTE sedang Menyiapkan Flagship ZTE Nubia Snapdragon 800

Posting Komentar

 
ZTE sedang Menyiapkan Flagship ZTE Nubia Snapdragon 800 | Themes creater Seo Buffer