iPad Mini 2 bakal Hadir dengan Fingerprint Scanner

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 04 Oktober 2013
Sepertinya Apple masih akan terus mengeluarkan produk-produk barunya dalam waktu dekat ini. Setelah mengeluarkan beberapa produk beberapa waktu lalu, Apple kemungkinan akan mengumumkan produk terbaru mereka iPad Mini 2 yang dilengkapi display Retina dan Touch ID bersama dengan iPad 5 pada event khusus iPad. iPad mini 2 diisukan akan diungkap oleh Apple pada bulan Oktober ini. Pada saat yang sama diperkirakan Apple juga akan mengumumkan beberapa pembaharuan pada iPad 5 dengan ukuran yang lebih tipis dan beberapa warna baru.

iPad Mini 2

Seperti yang dilansir oleh beberapa website, iPad Mini 2 akan dilengkapi dengan fingerprint scanner (sensor sidik jari) Touch ID. Touch ID fingerprint Scanner pertama kali diperkenalkan pada iPhone 5S, didesain agar iPad lebih aman. Pada iPad tersebut, fitur ini hanya bisa digunakan untuk membuka ponsel dan melakukan pembelian di iTunes, namun dimungkinkan teknologi ini akan berkembang sehingga dapat digunakan untuk keperluan lain, seperti banking. Berdasarkan situs-situs tersebut, sebuah situs Cina telah merilis 2 gambar iPad Mini 2 dengan warna yang sama dengan iPhone 5s. Saat ini informasi mengenai iPad Mini 2 memang masih sangat terbatas. Dimungkinkan iPad ini akan dilengkapi dengan display retina beresolusi tinggi yang tidak dimiliki oleh pendahulunya, iPad Mini. Apple disebut-sebut harus merangkul beberapa vendor seperti LG, Samsung, dan Sharp untuk menanamkan teknologi ini pada iPhone-nya.


iPad Mini 2 juga diperkirakan akan memiliki prosesor A7 64-bit dan coprocessor M7, sama seperti iPad 5s. M7 coprosessor merupakan teknologi pada iPhone yang mengendalikan operasi sensor latar untuk menghemat energi baterai serta memungkinkan iPhone secara cerdas mempelajari bagaimana penggunanya menggunakan iPhone tersebut. Ipad mini kemungkinan akan hadir dengan kapasitas RAM 1 gigabit, dengan 3 pilihan warna space gray, emar, dan warna perak.

iPad Mini 2

iPad mini 2 akan dilengkapi dengan fitur kamera sensor dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Dimungkinkan resolusi layarnya hanya sebesar 1024 x 768 piksel dengan kepadatan 163 piksel per inci, teknologi yang sama pada iPad 2. Padahal pada februari 2013 lalu, website patenly Apple merilis bahwa iPad mini akan dilengkapi dengan display layar dengan kepadatan 324 piksel per inci. Namun, demikian sumber lain menyatakan bahwa kemungkinan iPad mini 2 akan hadir dengan resolusi 1024 x 768 piksel tanpa display retina.

Spekulasi bahwa peluncuran akan dilaksakan pada tanggal 15 oktober ini karena sebelumnya APPle juga meluncurkan iPad mini dan iPad mini 4 pada event sama di bulan sama pada tahun 2012 yang lalu. Seorang Analis IHS iSuppli, Rhoda Alexander mengatakan kalau iPad mini 2 mungkin tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, namun akan ditunda hingga tahun depan. Para penggemar iPad tentunya sudah tidak sabar untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan fitur lengkap serta harga pasti iPad mini ini.

Add comment to iPad Mini 2 bakal Hadir dengan Fingerprint Scanner

Posting Komentar

 
iPad Mini 2 bakal Hadir dengan Fingerprint Scanner | Themes creater Seo Buffer