Cyrus Chat, Ponsel Android Dual SIM Qwerty Plus Layar Sentuh

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 12 Oktober 2013
Bersamaan dengan Cyrus Action 8, Cyrus juga menghadirkan salah satu produk smartphone Android dengan fitur mirip Galaxy Chat kepunyaan samsung dengan fitur Qwerty Keypad. Mengusung tagline "Chatting Pakai Qwerty, Lebih Cepat Lebih Mudah" tentunya pas banget dengan suguhan qwerty yang dibawa Cyrus Chat, bagi yg suka chatting pas bangetngetnget nih smartphone :D
Cyrus Chat

Walaupun ditujukan buat alayer yang suka ngebut sms-an and cheting-an, smartphone ini juga dibekali dengan Hardware yang mumpuni, Smartphone ini bisa dikatakan sebagai gabungan Android sebagai OS dan Qwerty di adopsi dari Blackberry. Chipset Cortex A9 berkecepatan 1GHz (Dual Core) tentunya udah lebih dari cukup untuk ngejalanin OS Android 4.2 Jelly Bean yang ada didalamnya. Sayang, nggak ada info mengenai RAM dan GPU yang tersemat dalam smartphone ini.

Spesifikasi Cyrus Chat

Spesifikasi Cyrus Chat
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz | Dual SIM
Layar TFT Capacitive touchscreen | 3.5 inci HVGA, 480 × 230 pixels
OS Android 4.2 (Jelly Bean)
CPU Cortex A9 Dual-core 1GHz
GPU -
Memori ROM 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal)
Kamera 5 MP, Led Flash, Autofocus (Utama) | 2 MP (kedua)
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB
Browser HTML
Baterai Li-Ion 1600 mAh
Harga Rp1.500.000

Saat ini tersedia Pre Order Cyrus Chat (10-31 Oktober 2013), dengan DP (uang muka) Rp100.000 sebagai tiket untuk membooking harga Pre-Order saat promo hanya Rp1.300.000, dapat diskon 200 rebu dari harga normal Rp1.500.000, lumayan bisa dibeliin pulsa :D

Selain potongan harga 200rebu, dalam Paket Pre Order ini, sobat dapet bonus Game HD dari pembuat game ternama sekelas Gameloft, gak hanya itu! bagi sobat tiponers yg booking pre-order juga dapet Voucher Majalah Digital Indobooks senilai Rp500.000. Dalam masa Pre-Order ini, Cyrus juga jalin percintaan dengan Telkomsel, jadi sobat bisa dapet Paket Data Internet Tsel 24 GB yang diambil tiap dalam waktu 1 Tahun, jadi sobat dapet 2 GB/day.

Salah satu yang menarik dari Cyrus Chat adalah kemampuannya yang bisa menampung 2 sim card sekaligus. Selain itu, kecepatan internetnya juga mantap! HSPA+ 21MBps tentu akan semakin asyik chatting n browsing.

Add comment to Cyrus Chat, Ponsel Android Dual SIM Qwerty Plus Layar Sentuh

Posting Komentar

 
Cyrus Chat, Ponsel Android Dual SIM Qwerty Plus Layar Sentuh | Themes creater Seo Buffer