Ini dia Moto X Versi Harga Murah dengan Nama Moto DVX

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 06 Oktober 2013
Moto X merupakan capaian baru pada perkembangan smartphone Motorola. Pada awal bulan Lalu Dennis Woodside, CEO Motorola, mengatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan akan muncul sejumlah ponsel yang berada di bawah Moto X. Termasuk diantaranya adalah versi murah Moto X dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone murah ini akan diberi nama Mtoto DVX. Versi murah moto x ini akan dipasok ke pasar yang terhitung sensitif dengan harga, khususnya pasaran ponsel di negara berkembang seperti Indonesia.
Ini dia Moto X Versi Harga Murah

Pihak motorola menginginkan smartphone berkualitas dapat dinikmati setiap orang dengan harga terjangkau. Moto DVX direncanakan akan hadir dengan harga sekitar 200 dollar amerika jauh dibawah pendahulunya Moto x yang berharga sekitar 600-an dollar Amerika Serikat. Hadirnya versi murah moto X merupakan respon motorola terhadap pasar yang cenderung memilih smartphone dibawah 200 dollar atau 2 jutaan rupiah. Motorola sendiri bukanlah yang pertama meluncurkan smartphone versi murah. Vendor lain seperti samsung telah mendahului langkah Motorola melalui galaxy s3 mini dan galaxy S4 mini. Vendor seperti HTC juga mengikuti melalui HTC one Mini. Termasuk Apple yang merilis iPad Mini dan iPhone 5C.

Ini dia Moto X Versi Harga Murah

Dalam kesempatan itu woodwide tidak bersedia memberi tahu fitur-fitur apa yang akan diunggulkan pada Moto X. Ponsel ini diperkirakan akan muncul di pasaran di akhir tahun 2013.beberapa spekulasi menyebutkan bahwa moto X versi murah ini akan hadir dengan berat yang lebih ringan, lebih tipis, dan ukuran layar lebih kecil. Moto DVX kemungkinan hanya akan dilengkapi dengan layar berukuran 4,3 sampai 4,5 inci saja. Beberapa rumor lain juga mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki banyak pilihan warna dengan tambahan slot untuk Micro SD dan baterai yang dapat dilepas.

Ini dia Moto X Versi Harga Murah

Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan sertifikat FCC, beberapa bocoran baru mengenai Moto DVX dapat diketahui, meskipun spesifikasi lengkapnya belum juga terungkap. Dokumen mengenai Moto DVX menunjukkan kalau smartphonse satu ini mendukung beberapa jaringan 3g pada GSM bawaan. Secara desain, smartphone ini mirip dengan moto X. Beberapa perbedaan yang terdapat pada tampilannya diantaranya adalah kamera yang terletak di sebelah kiri depan speaker, sementara Motox terletak di kanan.

Perangkat ini hanya akan mendukung 2G dan 3G dan tidak kompatibel dengan konektifitas 4G LTE seperti pada Moto X. Beberapa spesifikasi lainnya yang mungkin terdapat pada moto DVX adalah prosesor dual core dengan kapasitas RAM sebesar 1 Gigabit, serta kamera belakang sebesar 5 megapiksel. Dokumen tersebut juga menyebutkan bahwa moto DVX akan hadir dengan 3 versi, yaitu XT1032, XT1033, dan XT1035. Smartphone nantinya juga akan hadir baik dalam versi GSM maupun CDMA.

Add comment to Ini dia Moto X Versi Harga Murah dengan Nama Moto DVX

Posting Komentar

 
Ini dia Moto X Versi Harga Murah dengan Nama Moto DVX | Themes creater Seo Buffer