Cyrus Action 8 Lite, Tablet Dual Core Harga 1,5 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 11 Oktober 2013
Nama cyrus memang sudah sangat populer ditelinga sobat tiponers, pemain lokal yang satu ini tercatat sebagai salah satu brand lokal yang sangat aktif dan reaktif menelurkan produk-produk basis Android dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Cyrus Action 8 Lite

Salah satu produk tablet Android terbaru Cyrus yang "masih anget" dilabel dengan nama "Cyrus Action 8" yang mengusung tagline "Tablet 3G Dualcore Layar Lebar". Ane penasaran ama tablet yang satu ini, pernah sih make produk garapan Cyrus, tapi tipe modem, produk Androidnya belum pernah. Singkat cerita ane jalan ke situs resmi Cyruspad.com.

Sesampainya disana dihalaman depan dipamerin deh produk terbaru dari Cyrus, Action 8 Lite. Tablet ini diperkuat dengan CPU garapan Qualcom, MSM8225 1GHz Dual Core, cukup tangguh untuk ukuran tablet harga 1,5 jutaan. Tapi sayang beribu-ribu kalee sayangg, nih tablet nggak ada informasi RAM yang terbenam didalamnya, #kecewapenonton :p prediksi ane sih paling banter 512 MB RAM, kalau udah 1 Gebe yuk kita bawa pulang nih tablet dan siap-siap nabung.

Spesifikasi Cyrus Action 8 Lite
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz
Layar TFT Capacitive touchscreen | 8 inci, 1024 x 768 pixels
OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU Qualcom MSM8225 1GHz Dual Core
GPU -
Memori 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal)
Kamera 2 MP (Utama) | 0.3 MP (kedua)
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB
Browser HTML
Baterai Li-Ion 4500 mAh
Harga Rp1.500.000

Tablet Cyrus Action membawa baterai super Lithium-Ion 4500 mAh, sayang nggak ada info resmi berapa lama daya tahan baterainya jika dibawa maen seharian. Fitur konektivitas udah terbilang lengkap dengan adanya Bluetooth, Wi-Fi dan Micro USB.

Action 8 Lite membawa kamera 2 MP dibagian belakang sebagai senjata utama dan ditambah kamera kedua dibagian depan berkapasitas VGA, kalau udah poto-poto, semua file dapat disimpan dalam memori internal yang sudah disediakan oleh Cyrus hingga 4 GB, ngerasa kurang? beli microSD di Counter Handphone terdekat, beli yang berkapasitas 32 GB :)

Yang sangat disayangkan dari tablet ini adalah OS yang dibawanya hanya sebatas Android 4.0 ICS, sobat tau kan saat ini Android udah masuk versi KitKat 4.4. Jadi ngerasa OS nya ini ketinggalan bangettt...

Add comment to Cyrus Action 8 Lite, Tablet Dual Core Harga 1,5 Jutaan

Posting Komentar

 
Cyrus Action 8 Lite, Tablet Dual Core Harga 1,5 Jutaan | Themes creater Seo Buffer