HTC One Max Meluncur Oktober, Spesifikasi CPU Snapdragon 600 Harga 9 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 10 Oktober 2013
HTC Corporation atau yang sebelumnya disebut High Tech Computer Corporation merupakan perusahaan multinasional yang ada di Taiwan. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Awalnya HTC hanya memproduksi smart phone, namun mulai 2009 lalu HTC mengalihkan fokusnya menggunakan sistem operasi android. HTC juga merupakan anggota Open Handset Alliance, yang merupakan sekelompok produsen dari perangkat telepon genggam dan operator seluler yang bertujuan memajukan platform perangkat bergerak (mobile) Android. Tahukah anda jika HTC Dream yang dirilis pada akhir 2008 lalu merupakan telepon seluler pertama yang menggunakan sistem android pertama di pasaran. Sejak itu HTC terus mengembangkan dan memperbaiki produknya sehingga tetap mampu bertahan di pasaran.

HTC One Max

Pertengahan Oktober ini dikabarkan bahwa HTC akan meluncurkan produk terbarunya yaitu HTC one max yang selama ini banyak dikenal sebagai phablet dengan ukuran layar 5,9 inci. Secara lebih pasti, dikabarkan pula bahwa produk teranyar dari HTC ini akan dihadirkan pada tanggal 17 Oktober mendatang. Smart phone satu ini dikabarkan juga akan dibanderol dengan harga sekitar NT$ 23.900 atau setara dengan USD 809 atau sekitar Rp. 9.300.000-an. Namun sayang belum ada kabar pasti mengenai apakan HTC akan mengadakan acara untuk peluncuran smart phone teeranyarnya ini.
Harga HTC One Max

Perangkat ini menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 Quad core 2 GHz dan dipadukan degan RAM hingga 2 GB. Seperti Smart phone pada umumnya, perangkat ini akan dihadirkan dengan menggunakan sistem operasi android 5.0 Key Lime Pie. Spesifikasi lain yang dapat dijelaskan mengenai perangkat ini ialah penggunaan layar 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan ukuran 6 inci dan dilengkapi dengan stylus pen diharapkan mampu melampaui Samsung Galaxy Note 3. Desain body one max mirip dengan desain body dari HTC one Mini dan HTC one. HTC One MAX didesain dengan bentuk yang lebih ideal agar lebih memudahkan konsumen ketika membawa-bawa Phablet ini.

Spesifikasi HTC One Max

Kamera yang bakal dipakai perangkat ini adalah kamera yang mampu beresolusi hingga 5 MP dengan media penyimpanan data internal sebesar 16 GB dan dapat di ekspansi menggunakan slot microSD. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang yang menggunakan teknologi Ultra Pixel ditambah OIS yang sama dengan HTC one dan kamera depan yang beresolusi 2.1 megapiksel. One max juga disempurnakan dengan daya tahan baterai yang berkapasitar 3300 mAh.

One max dikabarkan akan hadir dengan dilengkapi teknologi canggih sensor sidik jari yang sama-sama terdapat pada Apple Iphone 5S, yang akan memudahkan pengguna dalam mengaktifkan kunci tombol. Tidak hanya itu, htc juga mempersembahkan BoomSound Audio speaker yang siap memanjakan pengguna ketika memutar mp3 dengan suara yang berkualitas bagus dan akan mampu membuat smart phone keluatan HTC ini mampu bersaing dengan merek-merk smart phone ternama lainnya.

Add comment to HTC One Max Meluncur Oktober, Spesifikasi CPU Snapdragon 600 Harga 9 Jutaan

Posting Komentar

 
HTC One Max Meluncur Oktober, Spesifikasi CPU Snapdragon 600 Harga 9 Jutaan | Themes creater Seo Buffer