Cross A5B, Android Harga Hemat Untuk Nonton TV

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 02 Oktober 2013
Sobat tiponer, apa kabar nih? lama kita gak jumpa, maklum admin tipehandphone lagi pada sibuk semuamuanya, jadi ditinggal dulu deh blog kesayangan kita ini untuk sementara, tapi malam ini jari ane udah gatal pengen nulis seadanya. Masih ingat dengan Cross kan? yang akhir-akhir ini lagi ngetrend dengan nama barunya yang akan mendunia dengan sebutan Evercoss, Ada yang baru ni dari Evercross, "Cross A5B", produk Android terbarunya yang bakalan mengisi kelas bawah dengan harga kompetitif, cocok banget bagi sobat yang baru belajar maenin android :p
Cross A5B

Ane udah croscek n ricek nih spesifikasi Cross A5B, Sepertinya cross ngerasa kalau Android Murah meriah masih menjadi ladang dengan target yang mantaf, buktinya dengan A5B mereka yakin dapat menarik perhatian pasar bawah. Kita mulai aja nih dari prosesor single core yang hanya berkecepatan 1 GHz dan dukungan RAM 256 MB, beuhhh,,,! jadi males deh beibz,,, secara gituloh! saat ini ponsel udah musim-musimnya procie Quad Core dan RAM minimal 1 gebe, nah ini hanya 1/4 gebe, mungkin karena harga yang murah abisss kali yak!

Hardware yang seadanya juga didukung dengan OS yang apa adanya, berbekal Android Gingerbread 2.3, Cross A5B bisakah dirimu menarik perhatian? #kurang yakin. Layarnya lumanyun gede dengan ukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel (WVGA).

Untuk memenuhi kebutuhan tempat penyimpanan, Evercross memberikan ruang sebesar 512 MB dan udah support microSD biar lebih lega. Karena kelasnya di lantai dasar Android, Cross A5B hanya membawa kamera berkekuatan 2MP (wah, gimana hasil kameranya ya?), bayangin aja deh, untuk saat Ini rata-rata kamera Android tuh udah 5 MP loh! Ada 1 yang ane suka dari A5B, yaitu Fitur dual SIM GSM (dual standby), dan kelengkapan fitur konektivitasnya seperti Bluetooth, Wi-Fi, plus Tethering, dan USB Modem.

Spesifikasi Cross A5B

Spesifikasi Cross A5B
Status Rilis September 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan GSM 900/1800 MHz | Dual SIM
Layar Capacitive touchscreen | 4 inci, 480 x 800 pixels
OS Android 2.3 Gingerbread
CPU 1 GHz
GPU -
Memori 512 MB (internal) | microSD (Eksternal) | RAM 256 MB
Kamera 2 MP
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi , Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
Browser -
Baterai Li-Ion 1000 mAh
Harga Rp530.000

Spek yang terbatas tentu tidak membutuhkan daya baterai yang berkelas pula, karena itu Cross hanya membekali A5B dengan baterai 1000 mAh, selain itu Cross A5B hanya mengandalkan konektivitas 2G GPRS/EDGE untuk layanan data, nggak bisa 3G. Sebagai pengganti, Cross memberikan fasilitas TV tuner analog buat nonton TV.

Saat ini Cross A5B udah tersedia di situs EverCross, harganya juga sangat irit! hanya 530 rebu sobat bisa bawa pulang nih smartphone mungil.

Add comment to Cross A5B, Android Harga Hemat Untuk Nonton TV

Posting Komentar

 
Cross A5B, Android Harga Hemat Untuk Nonton TV | Themes creater Seo Buffer