Advan Meluncurkan Vandroid Harvard T3C, Tablet Harga Murah Fitur Komplit

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 11 Oktober 2013
Advan Vandroid Harvard T3C

Apa kabar Sobat Tiponers? sehat semoga! Ane bawa kabar dari Advan Digital yang mencoba memenuhi harsar pasar Lokal yang emang tergolong tinggi banget! Hausnya harsrat menggelora dari sobat-sobat yang budget terbatas tentu memilih produk yang murah meriah, Kebutuhan tablet dan smartphone murah meriah ini dipenuhi oleh salah satu Vendor lokal yang sebenarnya LUAR! Advan. Baru-baru ini Advan secara Percaya diri meluncurkan secara resmi dua perangkat Android secara bersamaan, Vandroid Harvard T3C dan Vandroid S5E.

Advan Vandroid Harvard T3C hadir dengan layar gede banget! diagonalnya 10.1 inci dengan resolusi 1024 x 600 px (qHD). Tablet yang diberi tagline oleh Advan dengan slogan "Bigger Faster Powerfull" ini diluncurkan oleh pihak Advan untuk memberi alternatif produk tablet layar lebar dengan fitur oke dan tentu harga irit :D

Hardware yang terpasang dalam Tablet T3C garapan Advan ini tergolong powerfull, Mulai dari kinerja Prosesornya yang mengandalkan Cortex A7 Quad Core clock 1.2 GHz didukung pula oleh RAM 1GB. Yakin deh!, Tablet yang membawa OS Android 4.2 Jelly Bean bisa berjalan tanpa hambatan, ngeleg atau ngehang. Bagi sobat yang pengen Tablet gede buat ngegames or multimedia, atau untuk keperluan kantor? sepertinya T3C recomended banget.
"Setiap produk yang kami keluarkan tidak akan terlepas dari yang masyarakat butuhkan. Termasuk untuk seri terbaru kami Vandroid Harvard T3C" [Tjandra Lianto selaku New Bussiness Development Advan]

Spesifikasi
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan GSM | HSDPA - Dual SIM
Layar Capacitive touchscreen | 10.1 inci, 1024 x 600 pixels
OS Android 4.12 (Jelly Bean)
CPU Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
GPU -
Memori 8 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 1GB
Kamera 5 MP, Led Flash (Utama) | 3 MP (kedua)
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0
Browser HTML5
Baterai Li-Ion 6000 mAh
Harga Rp2.200.000

Ane suka dengan T3C ini karena disuplai dengan baterai berdaya ekstra jumbo, Lithium-Ion 6000 mAh. Dan tau gak sobat? melalui Harvard T3C ini, Advan melakukan Inovasi dengan mengubah baterai gede yang ada didalam Vandroid T3C sebagai Powerbank. Bisa dibilang sebagai suatu inovasi yang luar biasa, Advan bener-bener paham kebutuhan anak muda alay :p

Selain baterai Ektra Jumbo, Tablet Advan Vandroid Harvard T3C ini juga dibekali fitur telpon dan SMS dan lebih dalam lagi, bisa mengadopsi 2 kartu sekaligus! Konektivitasnya nggak diragukan lagi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, akses data 3.5G, port USB, dan Bluetooth.

Hebat! ane kagum ama kelengkapan Tablet besutan Advan yang satu ini, Advan menyisipkan port HDMI dimana bisa difungsikan untuk menghubungkan T3C ke layar yang lebih gede (TV LED / LCD, projector). Lebih hebat lagi nih tablet dibekali juga kemampuan port USB OTG (on-the-go) yang dapat dimanfaatkan untuk koneksi dengan hardisk, flashdisk, mouse n then keyboard eksternal. Oia, satu lagi, T3C juga bisa difungsikan untuk nonton TV karena adanya TV Analog.

Dengan fitur yang "wah" Harga Advan Vandroid Harvard T3C hanya dibanderol sekitar Rp2.200.000. Harga yang sangat ramah dikantong untuk Spesfikasi yang menjanjikan :) sebagai tandingan, sobat boleh Liat Andromax Tab 8.0 Kepunyaan Smartfren.

Add comment to Advan Meluncurkan Vandroid Harvard T3C, Tablet Harga Murah Fitur Komplit

Posting Komentar

 
Advan Meluncurkan Vandroid Harvard T3C, Tablet Harga Murah Fitur Komplit | Themes creater Seo Buffer