LG L1 II Meluncur di Indonesia, Android Harga 800 Ribuan dengan Koneksi 3G

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 03 Oktober 2013
Jaman sekarang nih sob, kalau mau punya smartphone Android keren dengan harga terjangkau bin "murah meriah" udah banyak pilihan. Salah satu pilihan dihadirkan oleh LG Indonesia dengan meluncurkan Android terbarunya yang di label "LG L1 II". L1 II masih kerabatnya berbagai ponsel pintar LG L-Series dimana LG selalu menampilkan generasi kedua dari setiap series.

LG L1 II udah menjalankan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. LG mengkalim bahwa smartphone L1 II khusus dibuat untuk sobat tiponers yang memang masih awam alias katro dalam hal menggunakan Android si layar sentuh, karena targetnya kelas bawah maka smartphone ini akan dibanderol dengan harga irit khusus bagi yang berkantong tipis, bagi yang kantongnya tebelan dikit bolehlah memboyong 3 Smartphone Polytron Quadra.

Walaupun dibuat khusus bagi pengguna Android pemula tetapi fitur-fitur kelas atas tetap dimasukin dalam nih smartphone mungil LG, jadi sobat jangan kuatir deh, murah tapi bukan murahan, murah tapi meriah!

Harganya emang murah abis! hanya Rp799.000, LG L1 II sudah mengusung berbagai fitur menggiurkan yang dapet diandelin, apa aja nih fiturnya? ada Safety Care, QuickMemo, FM Music Collector, Cheese Shutter, dan yang paling penting ada fitur Flash Light di kamera kecilnya. Yang lainnya apa lagi? Nah, ini nih yang paling ane suka dari LG L1 II, koneksinya udah support jaringan 3G alias HSDPA, so! sobat bisa  bisa berselancar didunia maya dengan kecepatan penuh donk, halah lebat nih bahasanya :p

Harga murah, fitur lumayan wah, LG berharap dapat memenuhi hasrat anak sekulahan yang lagi labil ekonomi dan ngebet banget pengen punya android. Saat acara perkenalan LG L1 II (3/10/2013), LG Indonesia menjalin hubungan asmara dengan Telkomsel dengan paket bundling simPATI Loop.

Ririn Widaryani temen ane :p selaku VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, menjelakan bahwa simPATI Loop sebagai salah satu varian dari kartu simPATI spesial diluncurkan untuk anak remaja yang lagi sering update status di FB hehehe.... dalam paket simPATI Loop plus LG L1 II ini sobat mendapatkan kuota 12 Gebe selama 1 tahun full. Nih promonya!


"Sebagai bagian dari berbagai Low Cost 3G Smartphone (Smartphone dengan koneksi 3G murah meriah), Telkomsel bersama LG mengambil langkah strategis untuk melakukan promosi LG L1 keseluruh tanah air" (Ririn).
Beda lagi dengan pernyataan dari sahabat dekat ane Chorung Cho, Head of LG Mobile Communications Indonesia
"Kerjasama LG dan Telkomsel operator No.1 Indonesia, akan memberikan satu lagi pilihan smartphone Android murah dengan fitur menarik".


Spesifikasi LG L1 II
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan GSM 850/900/1800 | HSDPA 850/900/1900/2100 | Dual SIM
Layar TFT Capacitive touchscreen 256K | 240 x 320 pixels, 3.0 inci (133 ppi)
OS Android 4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm MSM7225A-AB Snapdragon S1, CPU 1 GHz Cortex-A5
GPU Andreno 200
Memori 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 512 MB
Kamera 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Geo-taging | Video VGA@fps
Konektivitas Bluetooth 3.0 (A2DP, HS), Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0
Browser HTML
Baterai Li-Ion 1540 mAh | 400 jam siaga, 4 jam bicara
Harga Rp799.000

Oia, ada satu lagi Fitur keren dari L1 II, yaitu "FM Music Collector" Fitur ini memungkinkan sobat untuk merekam dan menyimpan lagu favorit langsung dari siaran radio FM. Uniknya dari fitur ini adalah dapat memisahkan lagu dengan suara penyiar yang terkadang menyertai lagu yang diputar., keren bangettt kan... ;)

Add comment to LG L1 II Meluncur di Indonesia, Android Harga 800 Ribuan dengan Koneksi 3G

Posting Komentar

 
LG L1 II Meluncur di Indonesia, Android Harga 800 Ribuan dengan Koneksi 3G | Themes creater Seo Buffer