Desain iPad 5 Tampak Lebih Tipis di Foto ini

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 07 Oktober 2013
Beberapa waktu terakhir berbagai rumor dan spekulasi banyak bermunculan mengenai 2 produk baru Apple yang mungkin akan segera diluncurkan pertengahan Oktober ini. Salah satunya adalah spekulasi mengenai iPad 5. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple mengenai fitur, spesifikasi, maupun harga untuk iPad ini. Sebuah video di Youtube mempublikasikan video perbandingan antara iPad 4 dengan iPad 5. garis desain pada iPad 5 mirip dengan desain pada iPad mini, dengan sudut membulat, terlihat tipis dan ringan, speaker stereo, dan tombol volume saling terpisah. iPad ini kemungkinan akan menggunakan prosesor A7x serta akan diperkenalkan pada pertengahan bulan oktober 2013 ini.

iPad 5

Video lain yang diposting oleh iCrackUriDevice menampilkan tampilan iPad 5 yang terbilang lengkap. Tampilannya yang mirip dengan iPad mini, seolah-olah menjadikan iPad 5 seperti iPad mini dengan ukuran sangat besar dengan ukuran 9,7 inci. Apple memperkenalkan warna baru yaitu Space Gray. Dari video ini dapat diketahui bahwa iPad telah mengalami perubahan fisik yang besar sejak iPad 2010.

Desain iPad 5

Sampai saat ini belum ada bocorn lebih lengkap mengenai spesifikasi lengkap iPad ini. Spekulasi pun masih terjadi, apakah apple tetap akan menggunakan sensor sidik jadi Touch ID pada iPad ini. Dibandingkan dengan iPad 4, iPad satu ini akan lebih kecil dan lebih tipis, sekitar 15 milimeter kurang lebar, 2 milimeter lebih tipis, dan 2 milimeter lebih kurang panjang dari iPad 4. Dengan dimensi panjang 232 milimeter, lebar 241 milimeter. Ini lebih kecil dibandingkan iPad 4 dengan panjang 241 milimeter dan 185, 8 milimeter lebar.

Gambar Desain iPad 5

Sedangkan Jason Smith dalam artikelnya di situs gottamobile memperkirakan desain dan spesifikasi iPad ini. Menurutnya iPad 5 akan hadir dengan layar display retina 9,7 inci yang sangat disukai oleh penggunanya sejak 2 tahun terakhir. Seperti banyak spekulasi lainnya, Smith juga memperkirakan desain iPad menyerupai iPad mini dengan layar beresolusi lebih tinggi. Menggunakan teknologi layar sentuh GF DITO yang membuatnya 23 persen lebih tipis dan 53 persen lebih ringan daipada pendahulunya. Analis paul Mueller mengatakan jika iPad 5 akan memiliki rasio layar 16:9.

Selain menggunakan prosesor A7x atau Apple 7 64 bit, iPad 5 juga mungkin akan menggunakan co-Processor M7 seperti yang ditemukan di iPhone 5S. iPad ini juga berpotensi menggunakan iOS 7 sebagaimana iPad 5S. Jika iPad 4 dan iPad mini saat ini menggunakan iOS 7.02 dan segera berganti dengan iOS 7.0.3, barangkali iPad 5 akan diluncurkan dengan versi iOS 7 yang berbeda. Apple telah menguji penggunakan iOS 7.1, dan dimungkinkan nantinya iPad 5 akan menggunakan sistem operasi versi ini. Untuk fitur dimungkinkan iPad 5 juga akan mengalami upgrade dari pendahulunya, dari resolusi 5 mega piksel menjadi 8 mega piksel. Situs techradar memperkirakan iPad 5 akan lebih murah 100 dolar Amerika Serikat dari pendahulunya yang berharga 399 dolar Amerika serikat.

Add comment to Desain iPad 5 Tampak Lebih Tipis di Foto ini

Posting Komentar

 
Desain iPad 5 Tampak Lebih Tipis di Foto ini | Themes creater Seo Buffer