Andromax T, Android Terbaru Smartfren Dual SIM GSM-CDMA

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 11 Oktober 2013
Sobat tentu masih ingat dengan kabar kehadiran Andromax T dan Andromax Tab 8.0 beberapa waktu lalu yang sempat ane tulis, ternyata benar adanya! Smartfren secara resmi meluncurkan 2 Produk Android terbaru mereka di dua segmen, di basis Smartphone kelas menengah diperkuat oleh Andromax T dan di Kelas Tablet di perkuat oleh Andromax Tab 8.0.

Andromax T

Andromax T mengusung Tagline "Slim, Fun and Smart Gadget" yang menargetkan pasar kelas menengah kebawah. Smartfren mengerti akan kebutuhan pasar dengan selalu menghadirkan produk yang mengusung Dual SIM GSM-CDMA, walaupun untuk jaringan GSM belum bisa mengakses jaringan 3G sehingga nggak bisa di Andelin untuk broswing dan sosial media.

Dari segi desain, smartfren mengandalkan ketipisan yang dibawa oleh Andromax T yang hanya memiliki ketebalan 7.8 mm, tipis banget dan pasti enak digenggaman.

Andromax T TipisHarga Andromax T

Hardware yang dibenamkan dalam Andromax T bisa dibilang nggak kecengan n murahan, terbukti dengan kerjasama yang dilakukan oleh smartfren dengan Qualcom untuk mengadopsi CPU Snapdragon 1.2 GHz Quad Core dan didukung RAM 1 GB, yakin deh bisa menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean tanpa ngelag, urusan grafis smartfren mempercayakan pada Andreno 203.

Desain Andromax T

Smartfren Andromax T dilengkapi dengan Kamera 8 Megapiksel dibagian belakang disertai fitur fokus otomatis dan Lampu Flash, sedangkan dibagian depan tersedia pula kamera 2 MP untuk keperluan Video Call n Chating.

Kamera Andromax TKamera Andromax T

Spesifikasi Andromax T
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan GSM & CDMA - Dual SIM
Layar 4.3 inci qHD Touchscreen IPS+OGS
OS Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU Snapdragon 1.2 GHz Quad Core
GPU Andreno 203
Memori 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 1GB
Kamera 8 MP, Led Flash, Autofocus (Utama) | 2 MP (kedua)
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
Browser HTML5
Baterai Li-Ion 1600 mAh
Harga Rp1.799.000

Ada satu hal yang mengganjal dihati ane ketika ngeliat Spesifikasi Andromax T, yaitu pada sisi daya baterai yang dibawanya, dengan Kualitas Hardware yang lumayan tangguh tetapi daya baterai hanya sebata 1600 mAh, banyak komentar yang meragukan daya tahan baterainya :(

Tetapi secara keseluruhan, kecuali baterai, Andromax T boleh bersaing dengan berbagai Android Quad Core harga murah dibawa 2 Jutaan.

Add comment to Andromax T, Android Terbaru Smartfren Dual SIM GSM-CDMA

Posting Komentar

 
Andromax T, Android Terbaru Smartfren Dual SIM GSM-CDMA | Themes creater Seo Buffer