Andromax Tab 8.0, Tablet Dual Core Layar 8 Inci Terbaru Smartfren

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 05 Oktober 2013
Brand nama Smartfren udah lumayan terkenal ditanah air dengan jajaran Andromax series, baru-baru ini seperti yang ane kutip dari serbagadget (05/10/13) diberitakan kalau Smartfren segera memasukkan kepasaran gadget satu lagi tablet dengan sebutn "Andromax Tab 8.0", Tentu sejalan dg namanya, tablet garapan Smartfren ini akan mengusung layar dengan ukuran 8 inci, gede bangeetttt..  Resolusinya setara ama laptop ane, yaitu 1024x768 piksel berjenis TFT Capacitive touchscreen.

Andromax Tab 8.0

Ane liat penampakan gambarnya, mirip ama desain-desain tablet kelas VIP, tepatnya Apple Ipad! Smartfren emang pinter nih ngedesain tampilan gadget mereka, semua produk mereka didesain dengan eleghan dan menarik hati, termasuk Andromax Tab 8 yang terbaru ini. Tab 8 disediakan dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Bahan Casingnya yang berbahan glossy tampak mengkilat dan mungkin sedikit mudah kotor kalau disentuh oleh sidik jari sobat.

Smartfren Andromax Tab 8.0

Smartfren, selain ngejual Tablet juga sekalian ngejual Kartunya, selaku Operator CDMA di Indonesia, tentu tablet garapan Smartfren yang satu ini harus make kartu CDMA dari smartfren jugak donk! Andromax Tab 8.0 mendukung teknologi CDMA EVDO Rev.A yang mampu mencapai kecepatan 3.1 Mbps untuk maen internet, kalau kuota habis or jaringan Smartfren lagi ngadat, ada jalur alternatif dengan koneksi Wi-Fi, tentunya sobat harus nyari hotspot terdekat yang gretongan.

Andromax Tab 8

Spesifikasi Andromax Tab 8.0
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev.A Up to 3.1 Mbps
Layar TFT LED Capacitive Touchscreen | 8 Inci 1024 x 768 piksel
OS Android 4.2  Jelly Bean
CPU Dual Core 1.2 GHz ARM Cortex A9
GPU Dual Mali 400
Memori 8 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 1 GB
Kamera 5 MP, Autofocus, Led Flash (Utama) | 2 MP (kedua)
Konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v3.0, MicroUSB, Port HDMI
Browser -
Baterai Li-Ion 5000 mAh
Harga 2 Jutaan (perkiraan)

Udah liat spesifikasi Andromax Tab 8.0 diatas? Kalau ane prediksi, Tablet ini bakalan laris seandainya tersedia 2 sim card selain CDMA, juga tersedia Slot GSM. Untuk Hrdware udah pas banget dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz, apalagi Andromax Tab 8.0 ini sudah didukung dengan kekuatan grafis dual Mali 400, bakalan hebat nih tampilan layarnya, cocok buat ngegames deehh! RAM nya gimana nih? udah standarlah, RAM 1GB udah pas banget untuk OS Jelly Bean Android 4.2 kepunyaan Om gugel.

Kamera Andromax Tab 8.0

Urusan Potografi, Tablet Besutan Om Smartfrennya Indonesia ini akan diperkuat dengan double kamera, belakang dengan kekuatan 5 MP yang dilengkapi dengan Fitur autofokus serta LED flash dibagian depan juga ada tambahan kamera 2 MP buat video calling or chatting atau ngaca (khusus buat cewek).

Baterai Andromax Tab 8 ini juga sangat mumpuni, dengan kapasitas 5000 mAh sangat pantas kita acungi jempol dan bisa diprediksi akan mampu bertahan sesuai keinginan, asal jangan seharian aja dibawa ngegames! Sayang banget nih, ane belum nemu rumor Harga Andromax Tab 8.0 ini di media Online, kita tunggu aja keterangan resmi dari Smartfren yah,,,, stay update with www.tipehandphone.com :D

Add comment to Andromax Tab 8.0, Tablet Dual Core Layar 8 Inci Terbaru Smartfren

Posting Komentar

 
Andromax Tab 8.0, Tablet Dual Core Layar 8 Inci Terbaru Smartfren | Themes creater Seo Buffer