IMO Tab Z8 Nero, Tablet Dual Core Murah Bisa Telpon dan SMS

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 12 Oktober 2013
Udah lama banget nih gak dengar kabar dari IMO, terakhir kemarin yang terbaru dari mereka (IMO) Tablet IMO Tab Ice yang juga mengincar pasar menengah kebawah. IMO gak mau kalau nih ama produsen lokal lainnya yang sangat aktif meluncurkan berbagai produk baru, sebut aja Advan dengan T3C nya, Cyrus dengan Action 8 dan Smartfren dengan Andromax Tab 8.0 yang baru-baru ini memasuki pasar gadget tanah air.

IMO Tab Z8 Nero

IMO Tab Z8 Nero hadir untuk memenuhi hasrat sobat tiponers dengan budget pas-pasan :p Dengan harga hanya 1,3 jutaan dijamin deh rame yang minat!

Z8 Nero hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024×600 piksel, tentunya sangat luas dan puas buat diajak nonton koleksi video kesayangan, apalagi Tablet ni udah dilengkapi dengan hardware yang lumayan oke, liat aja prosesor yang udah Dual-core 1GHz (Mediatek) dan didukung dengan GPU OpenGL ES 2.0, sesuai banget dengan harganya yang sangat terjangkau. Tapi sayang, RAM nya hanya 512 MB.

Disisi Fotografi, IMO membekali Tablet terbarunya ini dengan Dual Kamera, 2 MP dibagian belakang sebagai senjata utama untuk urusan jepret menjepret, plus kamera resolusi VGA dibagian depan buat video call/chatting ato sekedar ngaca :p


Spesifikasi IMO Tab Z8 Nero
Status Rilis Oktober 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz | Dual SIM
Layar TFT Capacitive touchscreen | 7.0 inci 1024×600 piksel, multi-touch
OS Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU MTK 6577 Dual-core 1GHz
GPU OpenGL ES 2.0
Memori 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 512 MB
Kamera 2 MP (Utama) | 0.3 MP (kedua)
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0
Browser HTML
Baterai Li-Ion 2800 mAh
Harga Rp1.295.000

Z8 Nero udah mengadopsi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, terbilang masih anget walopun saat ini udah bergulir Android 4.4 KitKat. Kemampuan Nero untuk menampung dua SIM card juga patut diperhitungkan, karena Fitur Dual SIM termasuk salah satu fasilitas yang banyak diminati sobat tiponers saat ini.

Bicara Harga, IMO ngerti nih kalau sobat-sobat suka yang murah meriah! Hanya dengan 1,3 Jutaan sobat bisa memboyong tablet ini pulang kerumah.

Add comment to IMO Tab Z8 Nero, Tablet Dual Core Murah Bisa Telpon dan SMS

Posting Komentar

 
IMO Tab Z8 Nero, Tablet Dual Core Murah Bisa Telpon dan SMS | Themes creater Seo Buffer