Spesifikasi Apple Iphone 5S Masih Misterius

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 05 April 2013
Belum lagi ada kabar resmi dari pihak apple mengenai kapan peluncuran apple iphone generasi penerus iphone, tetapi berbagai media online mendapatkan bocoran poto-poto desain, nama kerennya prototype mengenai bentuk dan desain iphone 5S.

Sebagai produk unggulan, premium, kelas atas, mahal, apa lagi sebutan untuk smartphone buatan apple ini? pasti sangat dinantikan oleh para gadget mania yang berkantong tebal tentunya. Apalagi nih, si apple selalu mendesain smartphone mereka dengan rasa premium dan enak digenggam. Masalah desain, mereka selalu dipuji walaupun mereka selalu membanderol dengan harga mahal. Berbeda dengan samsung yang lebih mengandalkan spesifikasi dibandingkan desain mereka yang selalu di cemooh.

Kembali ke iphone 5S, smartphone yang masih misterius ini kabarnya akan di kenalkan oleh pihak apple secara resmi pada bulan juni mendantang, masih ada waktu 3 bulan lagi nih buat nabung (sekarang april) kalau ingin mencoba nantinya.

Bagaimana sih kira-kira desain si apple iphone 5S ini?

Berikut ini cuplikan poto iphone 5S yang dipublikasikan oleh gsmarena.

Spesifikasi Apple Iphone 5S

Bagaimana Spesifikasi Iphone 5S

  • Processor, GPU Pasti di upgrade oleh Apple
  • Peningkatan kualitas kamera, ini selalu dilakukan pihak appel.
  • Software upgrade, khususnya iOS dan Apple Maps.
  • Upgrade pada teknologi display.
Mengenai Warna, Apple dikabarkan menyediakan berbagai warna untuk Smartphone terbarunya nanti, seperti yang kami kuti dari techotv, berikut ini beberapa gambar yang menunjukkan warna iphone 5S.

Warna Apple Iphone 5S

Add comment to Spesifikasi Apple Iphone 5S Masih Misterius

Posting Komentar

 
Spesifikasi Apple Iphone 5S Masih Misterius | Themes creater Seo Buffer