Galaxy Core, Android Terbaru Samsung Dual SIM

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 25 April 2013
Samsung Mobile - disaat sedang sibuk dan gencar-gencarnya mempersiapkan kehadiran Samsung Galaxy S4 ke tengah pasar secara global, samsung juga terus aktif memperbarui berbagai produk mereka. Terakhir seperti yang kami kutip dari gsmarena, samsung sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka dengan fitur dual sim yang diberi kode "GT-I8262".

Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy Core
Galaxy Core, atau yang diberi kode GT-I8262 dikabarkan akan segera ikut meramaikan pasar smartphone kelas menengah yang membawa layar berukuran 4.3 inci WVGA.

Mesin utama atau prosesor yang akan dibawah Core berkecepatan 1.2 GHz Dual Core. Karena menargetkan kelas menengah, samsung memangkas RAM Galaxy Core hanya 768 MB, nanggung banget nih, pengennya sih 1 GB, biar ngepas ama CPU nya yang udah lumayan oke.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-18262
Rilis April 2013
Layar 4.3-inch WVGA
OS Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU 1.2 GHz Dual Core
RAM 768 MB
Memori 1 GB (internal) | microSD (Eksternal)
Kamera 5 MP (Utama)
Konektivitas Bluetooth 4.0, Wifi, GPS
Harga 320 EURO| Rp1.800.000

Dimana dan Kapan Galaxy Core di Luncurkan

Dari rumor yang beredar di media online, Galaxy Core kabarnya akan diterjunkan ke pasaran pada pertengahan bulan Mei ini, negara yang merasakan peluncuran perdananya adalah Rusia dan China yang dibanderol dengan harga sekitar 320 Euro, jika dirupiahkan sekitar 4 jutaan.

Add comment to Galaxy Core, Android Terbaru Samsung Dual SIM

Posting Komentar

 
Galaxy Core, Android Terbaru Samsung Dual SIM | Themes creater Seo Buffer