LG Merilis Optimus Duet dan Duet+ Android Dual SIM

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 11 April 2013
Belum terlalu lama LG Mobile digosipkan akan meluncurkan smartphone LG Optimus L7 2 dan LG Optimus L5 2, belum selesai dengan itu LG mobile kembali mengenalkan secara resmi dua smartphone androidnya yang diberi nama "Optimus Duet" dan "Optimus Duet+" seperti nama dua smartphone ini, kabarnya LG akan mengarahkan dua ponsel terbarunya ini untuk berduet dengan smartphone fitur Dual SIM lainnya.

LG Optimus Duet dan Duet+ plus pertama kali diluncurkan di Taiwan, setelah saya teliti dengan seksama dari laporan unweiredview (21 maret 2013) menyebutkan bahwa dua smartphone ini secara serentak diluncurkan bersama LG Optimus L5 2 dan LG Optimus L7 2.

LG Optimus Duet merupakan versi dual SIM dari L5 2 dan Optimus Duet+ adalah versi dual SIM dari L7 2. Berikut ini penampakan jajaran smartphone LG terbaru dari kiri ke kanan secara berurutan : Optimus L5 II, Optimus Duet, Optimus L7 II, Optimus Duet+

LG Optimus Duet dan Duet+

Ini penampakan belakang dari jajaran smartphone diatas.

Spesifikasi LG Optimus Duet dan Duet+

Spesifikasi LG Optimus Duet dan Duet+

LG Optimus Duet mempunyai ukuran layar 4 inci WVGA, Kamera utama 5 Megapiksel, RAM 512MB  RAM, prosesor dengan kecepatan 1 GHz, dan disediakan memori internal berkapasitas 4 GB. Untuk mensuplai semua kebutuhan daya, disediakan baterai dengan kekuatan 1700 mAh. Optimus duet tidak mempunya kamera tambahan.

Sedangkan LG Optimus Duet+ sedikit lebih sangar dari Optimus Duet dengan ukuran layar 4.3 inci WVGA, Kamera utama 8 Megapiksel plus kamera depat berkapaistas VGA, RAM 768 MB, disenjatai dengan prosesor Qualcomm  dual-core berkecepatan 1 GHz, Untuk memori internal sama dengan optimus Duet. kedua smartphone ini akan hadir dengan mebawa robot hijau si Android 4.1 Jelly Bean.

Harga LG Optimus Duet dan Duet+

Harga LG Optimus Duet saat perdana di launching di Taiwan dibanderol seharga 6,990 TWD (Rp2.240.000), dan LG Optimus Duet+ bisa dibawa pulang dengan harga 8,990 TWD (Rp2.900.000).

Add comment to LG Merilis Optimus Duet dan Duet+ Android Dual SIM

Posting Komentar

 
LG Merilis Optimus Duet dan Duet+ Android Dual SIM | Themes creater Seo Buffer