Oppo Meluncurkan R809T, Salah Satu Smartphone Tertipis

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 25 April 2013
Oppo makin menjadi-jadi nih, setelah menantang langsung (dengan sangat PEDE) Samsung Galaxy S4 dengan andalannya Oppo Find 5 yang sudah melenggang secara resmi dipasaran Indonesia baru-baru ini, kembali mereka melancarkan serangan dengan menghadirkan salah satu smartphone tertipis tahun ini, smartphone yang diberi label "R809T" hanya kalah beberapa mili dari smartphone tertipis didunia, Alcatel One Touch Idol Ultra yang ketebalannya hanya 6,45 mm. Sedangkan R809T mempunyai ketebalan 6,9 mm.

Smartphone Oppo R809T
Oppo R809T

Dikit lagi Oppo seharusnya dapat rekor smartphone tertipis sedunia dari Guiness Book World Record nih kalau seandainya ketebalan R809T berhasil mengalahkan si Ultra buatan Alcatel. Tapi itu semua gak dilakukan Oppo, karena tujuan mereka bukan menjadi yang tertipis, tetapi menarik perhatian setiap mata yang ngelirik ;)

R809T hadir dengan layar berukuran 4.7 inci dengan menggunakan teknologi layar IPS, resolusinya 1.280 x 720 piksels, Mesin utama yang berjalan di smartphone terbaru produsen asal china ini menggunakan prosesor berkecepatan quad-core 1.2 GHz processor dan didukung RAM 1 GB.

Sayangnya, Jenis CPU dan model model yang digunakan R809T belum ada informasinya saat ini, berdasarkan prediksi dari thedroidguy, mereka mengklain R809T diperkirakan menggunakan prosesor Snapdragon 600, walaupun ada yang rumor yang beredar bahwa Oppo R809T akan menggunakan CPU buatan MediaTek.

Nggak ada yang gak mungkin dengan prediksi diatas, sebab R809T memang digadang akan melawan langsung siraja smartphone saat ini, Samsung Galaxy S4. Spesifikasi R809T lainnya yang terkuak di media online adalah : Dual Kamera, 8 MP untuk senjata utama dan 2 MP sebagai kamera tambahan, plus disediakan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Sedangkan untuk OS, jelas sekali (yakin nih ane sob), R809T akan berjalan dengan bantuan Robot Ijo Gogel 4.1 Jelly Bean. Selain itu, mengenai Slot kartu memori, ada indikasi Oppo akan menancapkan fitur Dual SIM pada R809T walaupun belum ada kabar resmi dari Oppo Mobile.

Harga Oppo R809T

Belum ada informasi resmi mengenai harganya, saat ini smartphone Oppo R809T sudah diluncurkan secara resmi di negeri tirai bambu tanpa label harga. Tetapi, ane ajak sobat untuk menganalisa, berdasarkan ungkapan wartawan thedroidguy, smartphone ini akan dijual sekitar 2,500 Yuan, jika dikonversi ke Rupiah, sekitar 3,9 jutaan. Lets waittttingg,,, ;)

Add comment to Oppo Meluncurkan R809T, Salah Satu Smartphone Tertipis

Posting Komentar

 
Oppo Meluncurkan R809T, Salah Satu Smartphone Tertipis | Themes creater Seo Buffer