SpeedUp Pad Slim, Tablet Tipis Harga Ekonomis

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 22 April 2013
Ini dia tablet murah singset alias langsing dengan harga murah banget buatan lokal si SpeedUp. Dari namanya sobat tiponer pasti udah tau kalau tablet yang satu ini didesain dengan bentuk yang tipis, hanya 10.4 mm memberikan tampilan yang elegan pada tablet ini., agak mirip-mirip ama desain Ipad 5 buatan Apple yang udah kesohor seantero jagad :D
SpeedUp Pad Slim
SpeedUp Pad Slim
SpeedUp Pad Slim, tablet yang dibanderol dengan harga nggak nyampe satu juta ini menggunakan prosesor ARM Cortex A8 dengan kecepatan 1 GHz didukung dengan RAM 512 MB menjadikan tablet murah meriah ini pantas untuk dipertimbangkan, layarnya udah berukuran 7 inci kapasitif tocscrin, mantap dah!

Sayangnya, OS yang dibawah tablet ini hanya robot ijo versi ice cream, jadi agak kurang lengkap gitu rasanya :( karena sekarang kan udah jamannya Jelly Bean Murah, bentar lagi Key Lime Pie, tapi lumayanlah karena harganya hanya Rp910.500.

Spesifikasi SpeedUp Pad Slim
Jaringan Gak Bisa Buat nelpon n SMS
Layar Capacitive touchscreen | 7 inci (800 x 480 piksel)
OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU ARM Cortex A8 1 GHz
GPU Mali-400MP
RAM 512 MB
Memori 4 GB (internal) | microSD (Eksternal)
Kamera 0.3 MP (Depan)
Konektivitas Wi-Fi (802.11 b/g/n), A-GPS
Baterai Li-Ion 2100 mAh
Harga Rp910.500

Kekurangan SpeedUp Pad Slim

Harga yang pas dikantong membuat fitur dan spek nih tablet dibatasin ama speedup, gak bisa digunain buat sms dan telepon2an karna gak support kartu GSM/CDMA, jadi hanya bisa untuk menghibur diri dikala suntuk, hanya bisa buat maen games balapan and mutar video :)

Add comment to SpeedUp Pad Slim, Tablet Tipis Harga Ekonomis

Posting Komentar

 
SpeedUp Pad Slim, Tablet Tipis Harga Ekonomis | Themes creater Seo Buffer