Iphone 5S Dipastikan Rilis Bulan Juni

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 29 April 2013
Datang dengan rumor terhangat dari Apple yang akan meluncurkan salah satu dari dua kemungkinan generasi penerus Apple Iphone, Iphone 5S atau Iphone 6 segera meluncur tahun ini untuk menyambut persaingan di kelas smartphone VIP untuk menghadang kekuatan Galaxy S4 dan LG Optimus yang sudah dulu turun ke arena perang beberapa waktu lalu.

Dokumen Peluncuran Iphone 5S
Dokumen Peluncuran Iphone 5S

Seperti yang kami kutip dari salah satu situs asal jepang, mereka membocorkan salah satu dokumen mengenai peluncuran Iphone 5S yang terlihat bahwa segera dijual secara pre-order pada bulan Juni tahun ini, sebulan berikutnya (Juli) barulan Apple meluncurkan Ipad generasi ke 5. Ini sejalan dengan laporan kami sebelumnya mengenai rumor Spesifikasi Iphone 5S beberapa waktu yang lalu.

Dari gambar diatas terlihat bahwa nantinya Iphone Terbaru sebagai penerus dari Iphone series sebelumnya ini akan membawa sistem operasi terbaru buatan Apple, iOS 7. Jika kebenaran dokumen diatas 100% maka kemungkinan Apple akan mengenalkan Iphone 5S pada acara WWDC (Worldwide Developer Conference) yang akan digelar oleh pihak Apple pada 10 juni ini.

Mari kita tunggu bersama kejutan "Wah" dari Apple dengan Smartphone kelas premium mereka, sambil nunggu yuk kita intip kehebatan Galaxy Tab 3 yang udah resmi diluncurin oleh samsung kemarin ;)

Add comment to Iphone 5S Dipastikan Rilis Bulan Juni

Posting Komentar

 
Iphone 5S Dipastikan Rilis Bulan Juni | Themes creater Seo Buffer