Blackberry Seri R Mulai Gentayangan di Internet

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 07 April 2013
Rumor akan datangnya pasukan balckberry tahun ini terus bergentayangan diberbagai media online, kabar terbaru mengenai smartphone blackberry datang dari situs +BlackBerryOS  yang membocorkan sedikit penampakan Blackberry R-Series yang merupakan bagian dari serangan blackberry pada vendor lainnya, serangan ini terbagi atas 3 bagian : Blackberry Seri R, Seri B dan Seri U

Blackberry Seri R

Poto : BlackberryOs

Kabar yang beredar menyebutkan pasukan blackberry Seri-R ini nantinya tidak sama dengan pendahulunya N-seri  (Blackberry Q10) dan L-Seri (blackberry Z10) yang dibanderol dengan harga selangit dan pas banget dengan kaum konglomera,t untuk untuk BB R-seri ini harganya diturunkan dikit dan tentunya beberapa fitur disunat, seperti kapasitas RAM nya yang dikurangin.

Blackberry R-series (dalam bahasa english) ini kalau diliat dari scrinsyut diatas terlihat tampak lebih mirip ama abangnya si N-Series (Q10) dengan adanya qwerty keypad. Ini lebih menunjukkan kapasitas BB yang dulu-dulu menggunakan qwerty kiped. Tetapi tenang sob, N-Series ini juga mempunyai fitur layar sentuh layaknya Q10.

Sesuai dengan tujuan smartphone ini, dibuat untuk kalangan menengah tentunya spesifikasinya juga setengah, contohnya pada memori internalnya tidak sebesar pendahulunya, hanya dapat menyimpan segala macam file, musik, games deelel dengan kapasitas 8 GB.

Bagaimana Dengan Harga Blackberry Seri R?

Blackberry yang sudah menyicipi sistem operasi paling anyar balackbery 10 ini nantinya akan dijual dengan kisaran harga sekitar 300 sampai dengan 400 dolar amerika, dirupiahkan sekitar 3 s/d 4 jutaan, siap membeli? atau malah lebih suka android dengan Harga Murah prosesor Quad core? pilihan ada ditangan sobat!

Add comment to Blackberry Seri R Mulai Gentayangan di Internet

Posting Komentar

 
Blackberry Seri R Mulai Gentayangan di Internet | Themes creater Seo Buffer