Notebook Intel dengan OS Android Segera Hadir

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 27 April 2013
Kepopuleran Android sebagai OS terbesar untuk smartphone dan tablet saat ini menarik raksasa perangkat keras Intel untuk bergabung menciptakan Notebook berbasis Android. Kabar ini resmi beredar di media Online.

Menarik memang nih ngebahas perang sistem operasi, bakalan seru kalo Android ngelawan Windows yang udah mendarah daging didalam setiap laptop n desktop diseluruh penjuru dunia, kebijakan intel ini disebutkan karena kurang tenarnya OS Windows 8 yang saat ini menjadi OS terbaru yang dibawa oleh setiap Laptop yang menggunakan CPU Intel.

Notebook Intel OS Android

Kabar baiknya, Laptop dengan OS android nantinya dijual nggak semahal Laptop berbasi Windows yang selama ini kita beli, harga laptop Android ini dikabarkan mulai USD200 atau setara dengan 1,9 jutaan dalam rupiah.
Segera dikenalkan notebook android dengan fitur layar sentuh yang harganya USD200 beberapa bulan ke depan (CEO Intel, Paul Otelini from CNET) via tabloid pulsa.
Mungkinkah Notebook Android ini akan hadir dengan Chipset Terbaru Intel seperti Core i3, i5 atau i7? tentunya sebagai starter intel mencoba dulu dengan Chipset terrendahnya, Intel Atom yang banyak beredar dipasaran untuk laptop Low End, yah,,, bisa dibilang sebagai uji coba :)

Perkembangannya, Latop berbasi Android tidak hanya terbatas pada Chipset Intel Atom, bagi sobat tiponer yang menginginkan Laptop Android yang lebih mumpuni, kabarnya intel juta akan mempersiapkan android + Intel Core yang harganya tentu lebih tinggi. Sekitar USD399 - USD499 (setara dengan 4 - 5 jutan) mahal juga yah, hampir menyaingi laptop OS Windows.

Letss Watch Big War From Android Versus Windows on Notebook Series. :))

Add comment to Notebook Intel dengan OS Android Segera Hadir

Posting Komentar

 
Notebook Intel dengan OS Android Segera Hadir | Themes creater Seo Buffer