Huawei Ascend W1-C00, Windows Phone Pertama Smartfren

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 29 April 2013
Smartfren nggar berhenti sebatas Android aja, setelah mencoba mencari tau mengenai keberadaan Andromax V secara nggak sengaja saya menemukan dokumen epostel yang menampakkan salah satu device yang sedang diajukan oleh pihak smartfren dalam tahap SP3 (Surat Perintah Pengujian Perangkat). Jika nggak ada kendala, maka dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sertifikatnya akan keluar yang berarti Huawei Ascend W1-C00 akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

Huawei Ascend W1-C00

Huawei Ascend W1-C00 menjadi ponsel pintar pertama yang dikeluarkan oleh Smartfren yang menggunakan sistem operasi WP8, tentunya ini strategi yang mantap mengingat terbatasnya pilihan ponsel dengan OS Windows Phone yang memberikan slot kartu CDMA. Nggak seperti GSM yang udah bejibun.

Sedikit lebih kecil dari Andromax V, W1-C00 membawa layar dengan ukuran hanya 4 inci dgn resolusi 800 x 480 piksel. Mengenai kekuatan mesin, didalam Ascend W1 terdapat prosesor buatan Qualcom, Snapdragon MSM8227 dengan kecepatan 1,2GHz didukung RAM 512 MB.

Disisi konektivitas, dari laporan tableron, Huawei Ascend W1-C00 tersedia jaringan CDMA EV-DO, selain itu jika sobat ingin irit pulsa, terdapat pula pilihan jaringan Wi-Fi untuk menjelajah dunia maya. Untuk berbagi data bersama teman dekat, bisa melalui kabel USB dan Bluetooh.

Terakhir Kamera, Ascend W1-C00 ini membawa senjata berkekuatan 5 megapiksel dibagian belakang dengan fitur Autofocus dan Lampu Flash ditambah kamera bagian depan dengan kapasitas VGA

Harga Smartfren Huawei Ascend W1-C00

Sayangnya, belum ada berita mengenai Harga Huawei Ascend W1-C00, kapan dipasarkan secara global pun nggak ada kabar resmi dari pihak huawei. Kita tunggu aja dalam bulan ini. ;)

Add comment to Huawei Ascend W1-C00, Windows Phone Pertama Smartfren

Posting Komentar

 
Huawei Ascend W1-C00, Windows Phone Pertama Smartfren | Themes creater Seo Buffer