HTC First, Smartphone Android Facebook dan HTC

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 03 April 2013
HTC First, inikah gosip hangat yang bertebaran di internet tentang "new home facebook" beberapa hari yang lalu? diberitakan diberbagai media adanya penampakan baru smartphone dengan nama "HTC First". Jelas, dari namanya ada unsur buatan HTC, yang menarik dari smartphone ini "katanya" gadget kolaborasi si raja jejaring sosial "FB" bekerja sama dengan HTC dan menghasilkan smartphone berbasis android 4.1.2 Jelly bean.

Spesifikasi HTC First


Jadi ada 3 unsur naman besar donk di smartphone ini, (HTC, Facebook, Google (si empunya android). Apakah smartphone ini akan menjadi spesial nantinya setelah benar-benar resmi di rilis? we dont know! but kita bisa memprediksikan.

Spesifikasi HTC First

Berita kebocoran HTC First ini dimulai dari akun twitter seseorang yang menyebut dirinya @evleaks, Diberitakan dari situs softpedia.com, HTC First yang mungkin juga disebut ponsel pintar Facebook ini akan mengusung layar sentuh dengan ukuran 4,3 inci dengan kekuatan processor dual core prosesor berkecepatan 1.5 GHz plus RAM 1 GB,

Urusan memori disediakan 16 GB tempat penyimpanan internal dengan dukungan slot micro SD untuk tempat penyimpanan data hingga 32 GB, terakhir, diberitakan bahwa kamera HTC First nantinya akan berkapasitas 5 mega piksel dengan dukungan LED flash.

Ini baru sekedar rumor layaknya galaxy Win dan Nokia Lumia 950 yang akurasi kebenaran poto nya belum 100% benar, tetapi biasanya dimana ada asap pasti ada api, kalau ada rumor pasti ada sumber rumornya alias sosok fisik smarphone aslinya, wait aja kebenarannya hanya di tipehandphone.com

Add comment to HTC First, Smartphone Android Facebook dan HTC

Posting Komentar

 
HTC First, Smartphone Android Facebook dan HTC | Themes creater Seo Buffer