Bersabar Menunggu Android 5.0 Key Lime Pie

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 27 April 2013
Bagi penggemar sistem operasi berbasis smartphone terbesar dunia saat ini, nampaknya harus lebih bersabar untuk menunggu kedatangan android Versi Terbaru, yaitu Key Lime Pie. Seperti yang diberitakan oleh berbagai media online sono, saat ini gogel sedang fokus memperbaiki Jelly Bean, dan versi android berikutnya adalah masih jelly Bean versi 4.3

Android 5.0 Key Lime Pie


Bagi yang sudah nggak tahan menunggu kedatangan Android 5.0 Key Lime Pie, saat ini harus menahan air ludah dulu, gogel sepertinya tidak mau sembrono meng-update OS kesayangannya. Kabarnya, gogel sedang fokus memperbaiki berbagai bugs yang ada di Android 4.2 si Jelly.

Seperti yang diungkapkan oleh Android Policy, Android Terbaru 4.3 Jelly Bean ini akan dijalankan di smartphone Google Nexus 4 dan Nexus 7.

Dari berbagai informasi diatas, tidak ada yang berani mengklaim kebenarannya 100%, semua berita kepastian update Android OS ada pada mbah gogel selaku pemiliknya, kita sebagai user hanya bisa membaca, menginformasikan pada teman dan kalau tertarik mari kita coba! lets wait,,, :)

Add comment to Bersabar Menunggu Android 5.0 Key Lime Pie

Posting Komentar

 
Bersabar Menunggu Android 5.0 Key Lime Pie | Themes creater Seo Buffer