Iphone 5S Tersedia dalam 5 Pilihan Warna

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 10 April 2013
Iphone 5S memang belum secara resmi dikenalkan apple, tetapi rumor mengenai kehadiran tablet kelas premium apple ini selalu diperbincangkan di berbagai media online. Terakhir seperti yang kami kutip dari macrumors (9 april 2013) memberitakan bahwa apple iphone series terbaru akan tersedia dalam 5 pilihar warna, informasi ini sebelumnya diberitakan di salah satu situs yang ada di Jepang (macotakara).

Warna Iphone 5S


Situs jepang tersebut juta memberitakan bahwa apple nantinya akan memproduksi iphone dengan harga yang  lebih terjangkau yang tersedia dalam berbagai pilihan warna, walaupun belum jelas warna apa saja nantinya yang tersedia. Tapi coba kita lihat ipod 5 yang tersedia dalam 5 pilihan warna  hitam, puith, pink, kuning dan biru, sesuai dengan rumor iphone 5S sebelumnya. Ini dapat mengindikasikan bahwa kemungkinan nantinya Iphone 5S juga begitu.

Macotakara's memberitakan bahwa apple iPhone 5S akan dikenalkan pada bulan Juli 2013 mendatang, dan dirilis pada bulan agustus. Ini senada dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan iphone 5S akan dikenalkan pada bulan juli.

Disebutkan pula oleh macrumors (9 april 2013) bahwa Apple Iphone 5S yang kita nanti kedatangannya ini nantinya akan diproduksi dalam 3 pilihan ukuran layar untuk membedakan harganya, kita tidak bisa memberitakan secara pasti mengenai spesifikasi iphone 5S ini, boleh saja setiap pihak memprediksikan dengan membandingkan dengan produk apple sebelumya.

Add comment to Iphone 5S Tersedia dalam 5 Pilihan Warna

Posting Komentar

 
Iphone 5S Tersedia dalam 5 Pilihan Warna | Themes creater Seo Buffer