Aplikasi Sadap Telepon dan SMS Android

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 01 April 2013
Aplikasi Sadap Telepon dan SMS Android judulnya ngeri nih, saya yakin bagi sobat yang nyasar di tulisan ini sedang mempunyai rasa kecurigaan terhadap pasangan. Aplikasi untuk menyadap segala aktivitas yang terjadi dalam suatu ponsel android memang ada, tetapi bukan di pasang/install di smartphone yang mau menyadap, melainkan di pasang di smartphone android orang yang mau disadap.
Aplikasi Sadap Telepon dan SMS Android

Tanpa menginstall atau memasukkan sesuatu pada device (android, iOS, blackberry) yang akan kita sadap hampir tidak mungkin untuk melakukan pengambilan data secara diam-diam. Hingga saat ini belu ada aplikasi yang bisa menyadap segala aktivitas dengan cara menginstallnya di device yang digunakan untuk menyadap.

Kalaupun ada aplikasi yang seperti kita maksudkan diatas, berapa banyak sistem keamanan yang harus kita lewati? Kita tau bahwa vendor (pihak penyedia jaringan) dibuat untuk keamanan dan kenyamanan pengguna! tentunya segalam macam privacy dan sesuatu yang bersifat pribadi dikunci rapat-rapat dengan sistem keamanan khusus bak pasukan elite :)

Sobat mencari Aplikasi Sadap Telepon dan SMS Android?

Ada sejenis aplikasi spy2mobile namanya (berbayar sob) aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap segala macam aktivitas dari device target yang akan kita sadap dengan sarat device tersebut sudah kita pasangi aplikasi ini secara diam-diam.  Sobat bisa mencobanya di spytomobile. Siapa tau berguna untuk mengawasi istri atau anak yang dikhawatirkan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan.

Add comment to Aplikasi Sadap Telepon dan SMS Android

Posting Komentar

 
Aplikasi Sadap Telepon dan SMS Android | Themes creater Seo Buffer