Samsung Galaxy Infinite, Android Dual SIM GSM-CDMA

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 06 April 2013
Perasaan saya samsung ini kok gak brenti2 ya ngeluncurin smartphone terbarunya, kemarin ada galaxy star dan pocket neo, belum kelar tuh dua smartphone dual SIM, datang lagi nih yang baru Galaxy Infinite dengan fitur dual SIM kolaborasi antara GSM dan CDMA seperti yang saya kutip dari +Mobile88 Indonesia.

Bagi sobat yang suka mengoleksi banyak kartu, ponsel pintar samsung yang satu ini pas banget, sebab bisa dimasukin dua kartu sekaligus, GSM-CDMA lagi! Tapi sayangnya untuk membeli smartphone ini sobat harus keluar indonesia dulu, yaitu ke china.. wekwekwkew,,, sebab saat ini smartphone masih berada di China, belum masuk ke Indonesia tercinta.

Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite

Samsung Galaxy Infinite di jalanin dengan sistem operasi si robot hijau versi 4.1 Jelly Bean dengan mesin utama Dual Core 1.2 GHz layaknya ponsel asal china si ZTE W965. Layar ponsel pintar samsung ini berukutan 4 inci dengan resolusi 480x800 piksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite
Rilis April 2013
Jaringan CDMA 800MHz | GSM 900/1800/1900MHz
Layar Capacitive touchscreen  | 4 inci (480×800 piksel.)
OS Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual Core 1.2 GHz
Memori microSD
Kamera 3 MP (Utama) | 720×480 (video rec)
Konektivitas Bluetooth 3.0, GPS dan WiFi 802.11b/g/n
Harga -

Kapan Galaxy Infinite Dijual di Indonesia?

Nah, informasi yang satu ini belum jelas, tidak ada informasi terkait mengenai penjualan galaxy infinite ini secara global dan Harga Galaxy Infinite ini juga belum diketahui

Add comment to Samsung Galaxy Infinite, Android Dual SIM GSM-CDMA

Posting Komentar

 
Samsung Galaxy Infinite, Android Dual SIM GSM-CDMA | Themes creater Seo Buffer