ZTE Mustang Z988, Android Dual-Core Terbaru Kelas Bawah ZTE

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 08 Agustus 2013
Kabar baru datang dari vendor asal China, ZTE Moble yang saat ini tengah dirumoarkan sedang menyiapkan salah satu smartphone buat sobat tiponer yang mempunyai budget terbatas. Android kelas bawah dari ZTE segera hadir, tetapi untuk saat ini kabarnya baru akan beredar di pasar gadget Amrik. ZTE Z988 Mustang namanya, Bersama operator AT&T (USA) akan tampil secara ekslusif yang didukungan jaringan LTE.
ZTE Mustang Z988

Layarnya berukuran 4.5 inci dengan panel layar sentuh (IPS), resolusi QHD (960x540 piksel), kerasa banget kalau smartphon ini untuk yang berjiwa nggak mewah :p

Urusan hardwarenya juga dibuat pas-pasan oleh ZTE, dengan menyematkan Prosesor dual core garapan Qualcomm Snapdragon s4 Plus dengan kecepatan standar 1,2GHz, untuk memperkuat kinerjanya dalam menjalankan OS Android 4.1.2 Jelly Bean kepunyaan mbah google, RAM 1GB setia menemaninya agar nggak terasa lemot. Smartphone terbaru besutan ZTE ini membawa Memori internal 4GB yang bisa diperlebar menggunakan slot microSD.

Spesifikasi ZTE Z988 Mustang
Bagian multimedia ZTE Z988 ini cukup lumanyunlah, terutama kamera utama yang dibawanya berkekuatan 5MP dengan fitur LED flash, tak lupa ZTE memberikan kamera tambahan 1MP dibagian depannya. Disisi koneksi tersedia fitur standar smartphone masa kini seperti, WiFi , dan Bluetooth v4.0. Semua daya disuplai oleh baterai berkapasitas 2070 mAh, sedangkan harga ZTE Mustang ini belum ada informasi yang akurat hingga diluncurkan secara resmi oleh ZTE.

Add comment to ZTE Mustang Z988, Android Dual-Core Terbaru Kelas Bawah ZTE

Posting Komentar

 
ZTE Mustang Z988, Android Dual-Core Terbaru Kelas Bawah ZTE | Themes creater Seo Buffer