Alcatel One Touch Idol S dan Idol Mini Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 30 Agustus 2013
Alcatel secara remsi menambah koleksi Smartphone Android mereka di kelas menengah dengan menghadirkan Alcatel One Touch Idol S dan Idol Mini. Kedua Android ini hadir dengan desain sederhana, setiap sudutnya melengkung dengan indah, pas banget buat sobat tiponer yang menginginkan desain simpel. Idol S didesain lebih tipis dengan ketebalan hanya 7.4 mm, sedangkan Idol Mini juga tebilang tipis, hanya 7.9 mm.
Alcatel One Touch Idol S
Ringkas aja yah, Alcatel Idol S hadir dengan layar berdiagonal 4.7 inci menggunakan teknologi IPS display dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels). Jeroannya menggunakan Prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz serta didukung dengan RAM berkekuatan 1 GB.

Kamera dengan kapasitas 8 megapiksel dibagian belakang casingnya mampu menangkap video Full HD 1080p @30fps. Untuk melengkapinya, Alcatel juga membubuhi One Touch Idol S dengan kamera depan setar 1.3 megapiksel. Smartphone kelas mengenah ini menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean. Didalamnya tersedia memori internal sebesar 4 GB dengan bantuan microSD sobat bisa memperbesarnya untuk kebutuhan tempat penyimpanan yang lebih gede buat nyimpen file, aplikasi, games kesayangan, musik dan video.

Smartphone ini penuh warna-warni, sobat bisa memilih warna Slate (abu-abu), Fresh Rose (pink) dan Cherry Red (merah).

Selanjutnya, Idol Mini. Saat ini sudah menjadi tren berbagai vendor ternama mengeluarkan smartphone dengan embel-embel "mini" dibelakanganya. Tren yang pertama dipakai oleh samsung ini juga ikut menjankiti Alcatel.
Alcatel One Touch Idol Mini
Idol Mini bisa dikatakan sebagai smartphone entry level yang berfitur "wah", layar nya kecil, sesuai dengan embel "mini" yang dibawanya, hanya berukuran  4.3 inci denga resolusi 480 x 854 piksels. Smartphone ini menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz dan didukung RAM 512 MB.

Kamera 5 megapiksel tersemat disisi belakang casingnya. Selain itu, Alcatel juga membekali kamera tambahan dibagian depat dengan resolusi VGA. Smartphone ini menyediakan kapasitas penyimpanan memori internal yang sama dengan Idol S yaitu 4 GB dan masih bisa diperbesar mengguakan microSD.

Alcatel Idol Mini menjalankan OS android 4.2 JB, Selain single SIM Idol Mini juga tersedia dalam versi dual-SIM dengan Spesifikasi yang sama. Bedanya versi dual-SIM Idol Mini tidak bisa ditambah memorinya menggunakan microSD card slot, karena itu Alcatel memberikan ruang penyimpanan yang agak gede, yaitu 8 GB.

Alcatel Idol Mini juga tersedia dalam tiga pilihan warna, Cranberry Pink, Silver dan Slate. Sayangnya belum ada info detail mengenai harga dari 2 smartphone terbaru Alcatel ini.

Add comment to Alcatel One Touch Idol S dan Idol Mini Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Posting Komentar

 
Alcatel One Touch Idol S dan Idol Mini Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya | Themes creater Seo Buffer