BBM Untuk Android Sudah Mulai Bisa di Download Sebagian User

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 01 Agustus 2013
Wahhh,, berita ini cukup panas, keberadaan Blackberry Messenger (BBM) keliatannya dalam waktu dekkett banget segera hadir untuk memuaskan hasrat terpendam para pengguna Android dan iOS selama ini, sempat merasa diakal2in juga sih kemaren katanya BBM untuk Android n iOS ini akan bisa disedot pada 27 Juli, eh ternyata diundur sampe september mendatang.

blackberry messenger android

Tapi, baru-baru ini seperti yang ane comot dari situs kompastekno, ada penampakan bahwa BlackBerry Messenger udah digunakan oleh beberapa pengguna Android yang lagi beruntung untuk mencobanya, asal berita ini dari situs luar bgr.com.

Hal ini senada yang diungkapkan oleh situs blackberryos.com yang bahkan lebih ekstrim lagi menampakkan kehadiran BBM untuk Android melalui undangan email, gambarnya bisa diliat dibawah ini.

BBM blackberry messenger android

Bahkan udah dicoba di Install di Android, penampakan lagi dibawa ini yakk,,, :D

Download blackberry messenger android

Seperti yang kita ketahui, untuk merasakan aplikasi andalan blackberry ini, minimal sobat punya android 4.0 ICS, sedangkan iOS belum ada kabar rimbanya.

Yang jelas, dalam waktu dekat bbm versi android akan segera hadir dan akan disusul bbm untuk iOS, kita tonkrongin aja sama-sama beritanya. Sepertinya blackberry benar-benar akan menjadikan BBM sebagai tumbal untuk mendongkrak kembali nama blakcberry dipertarungan pasar smartphone.

Add comment to BBM Untuk Android Sudah Mulai Bisa di Download Sebagian User

Posting Komentar

 
BBM Untuk Android Sudah Mulai Bisa di Download Sebagian User | Themes creater Seo Buffer