Cross A7S Hello Kitty, Android Feminim Untuk Cewek

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 23 Agustus 2013
Cross Mobilephone, Salah satu vendor lokal kepunyaan PT. Aries Indo Global menciptakan Produk inovatif smartphone berbasis android dengan meluncurkan smartphone versi hello kitty, produk ini merupakan kerjasama dengan salah satu perusahaan jepang.

Cross A7S Hello Kitty

Dengan nama "A7S Hello Kitty", Cross resmi meluncurkannya di Lobby Atrium FX Mal Sudirman pada Jumat (23/8/2013) kemarin. Cross A7S Hello Kitty ini sepertinya diluncurkan buat penggemar Hello Kitty, khususnya cewek. Yang beda dari Android ini adalah motifnya yang dipenuhi gambar Hello Kitty dan tentunya wallpaper koleksi khusus Hello Kitty sudah tersemat didalamnya.

Penampilannya yang Feminim, Cute ala smartphone tentunya A7S Hello Kitty akan banyak diminati oleh kaum cewek yang hobi mengoleksi ponsel pintar, kalau ada kaum lelaki yang meminat smartphone ini, perlu dipertanyakan keperjakaannya :p

Berikut kutipan pernyataan teman ane :)) Chief Marketing Officer CROSS mobilephone Indonesia
"Inilah komitmen kami, selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty, [Janto Djojo].
Fitur Cross A7S Hello Kitty
Status Rilis Agustus 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan GSM | HSDPA | Dual SIM
Layar Capacitive touchscreen | 4.5 inci QHD IPS 960 x 540 Pixel
OS Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual Core 1.0 GHz
GPU -
Memori 4 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 512 MB
Kamera 8 MP, Autofocus (Utama) | 1.3 MP (kedua)
Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, USB
Browser HTML
Baterai Li-Ion
Harga Rp1.299.000
 Di Hari peluncurannya, Cross memberikan harga Rp999.000 untuk 500 unit Cross A7S Hello Kitty dan ini hanya berlangsung satu hari (tabloidpulsa), sedangkan harga normalnya Rp1.299.00.

Hal menarik lainnya dari CROSS A7S Hello Kitty adalah kameranya yang sudah berkekuatan8 MP dengan fitur autofocus, selain itu terdapat juga kamera 1.2 MP sebagai tambahan, Layarnya yang berukuran 4.5 inci LCD capacitive multitouch 5 points mengusung teknologi In Plane Switching alias IPS membawa resolusi 960x540 piksel tentunya menambah daya tarik, sebab seperti yang sobat ketahui bahwa Teknologi IPS memberikan kualitas layar yang mantap jika dilihat dari berbagai sudut pandang.

Ponsel pintar yang membawa CPU Dual Core berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 ini menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean, sayangnya belum ada informasi mengenai GPU yang dibawanya. Satu hal lagi yang sangat disayangkan, informasi kapasitas Baterainya juga nggak ada info, segera ane update kalau udah nemu :)

Add comment to Cross A7S Hello Kitty, Android Feminim Untuk Cewek

Posting Komentar

 
Cross A7S Hello Kitty, Android Feminim Untuk Cewek | Themes creater Seo Buffer