Blackberry Z30 Segera Masuk Indonesia

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 26 Agustus 2013
Masih ingat dengan rumor panas Ponsel pintar terbaru Blackberry Z30 "Aristo" aka A10 beberapa lalu yang sempat berceceran diberbagai media Online? kehadiran Smartphone Blackberry yang mengusung OS BB 10 ini nampaknya semakin dekat, terutama dinegeri tercinta kita Indonesia, hal ini diperkuat dengan munculnya kode nomor Z30 di situs Epostel Indonesia.

Blackberry Z30 Indonesia

Kode nomor Blackberry STA100-2 ini seperti yang dibeberkan oleh salah satu situs jepang merupakan Blackberry Z30, coba cek disini. Dari gambar jelas banget kalau Smartphone tersebut merupakan BB Z30 yang juga dikenal dengan sebutan Aristo. Ini gambarnya!

Blackberry STA100-2 Z30

Desain BB Z30 sendiri kabarnya nggak jauh beda ama pendahulunya Z10 yang belum juga mampu mendongkrak ketenaran Blackberry seperti dulu, mungkin udah pada bosan BBM-an kali yak :D Apalagi kabarnya Blackberry akan merilis Blackberry Messenger Gratis di perangkat berbasis Android n iOS, bakalan semakin karam lah BB.

Rumor yang beredar menyebutkan Spesifikasi BlackBerry Z30 akan membawa layar Jenis Super AMOLED dengan diagonal 5 inci beresolusi HD 720p, serta didukung RAM 2GB. Baterai yang dibenamkan dalam Z30 kapasitas 2.880 mAh, cukup gede!. Walaupun belum jelas kabar beritanya kapan smartphone Flagship Blackberry ini akan dilaunching, tapi berbagai prediksi menyebutkan Z30 akan segera hadir pada bulan Nopember 2013 mendatang.

Mampukan perangkat Z30 mengangkat kembali martabat Blackberry yang udah diacak-acak oleh Android, iOS dan terakhir Posisi Blackberry sebagai 3 besar Platform terbesar didunia telah lengser sejak masuknya Windows Phone dalam ranah Gadget. Kita liat saja nanti kejutan dari BB ;)

Add comment to Blackberry Z30 Segera Masuk Indonesia

Posting Komentar

 
Blackberry Z30 Segera Masuk Indonesia | Themes creater Seo Buffer