Spesifikasi ZTE U988S CPU Nvidia Tegra 4, Harga 3,5 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 25 Agustus 2013
Memang sih Peluncuran resmi ZTE U988S oleh ZTE sendiri belum nongol, tapi yang jelas kabarnya akan semakin dekat dan memanas. Berita terbaru ini kabarnya ZTE sudah mencoba mengapalkan beberapa unit ZTE U988S dibeberapa media online terkemuka di negeri tirai bambu untuk bahan review mengenai kehebatan dan keunggulan smartphone andalan terbaru ZTE ini. ZTE mengklaim bahwa perangkat Android nya ini bakalan menjadi smartphone kelas premium pertama dunia yang merasakan kesangaran prosesor Nvidia Tegra 4.

ZTE U988S

Pada bulan Januari 2013 yang lalu, Tegra 4 garapan Nvidia secara resmi dikenalkan, tentunya baru pihak-pihak tertentu yang merasakan kehebatannya, sedangkan ane, sobat tiponers dan kita semua tentunya belum merasakan kehandalan prosesor sebab belum ada satu ponsel pintar pun yang menggunakan Prosesor gahar ini. Rumor beredar menyatakan kalau pembuatan chip Tegra 4 ini terkendala dan mengalami keterlambatan, hal ini menyebabkan vendor-vendor lebih memilih untuk mengambil inisiatif dengan memakai chip dari produsen lain. Tidak begitu halnya dengan ZTE, mereka tetap setia menunggu Nvidia Tegra 4 untuk smartphone yang mungkin akan menjadi Android Flagship ZTE nantinya.

Ini dia, ZTE U988S salah satu Android yang akan merasakan pertama kali Tegra 4, diberbagai media diberitakan, dengan menggunakan Nvidia Tegra 4 ZTE U988S mampu menembus angka benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu hingga 29.000, luar binassaaa! :D

Dari berbagai Review yang dilakukan oleh beberapa media online yang mendapatkan kiriman dari ZTE di China, menurut teknoup harganya pun mulai bocor, menurut sumber yang ane baca bahwa Harga ZTE U988S adalah 1.999 Yuan, kira-kira dalam rupiah sekitar 3,5 jutaan. Cukup terjangkau untuk smartphone kelas premium yang menggunakan procie Nvidia Tegra terbaru.

Kalau dibandingkan dengan ponsel Android kelas atas lainnya kepunyaan ZTE, Untuk sementara masih sekedar rumor Spesifikasi ZTE U988S menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4 berkecepatan 1,8 GHz, dukungan RAM 2 GB, Ukuran layarnya berdiagonal 5 inci resolusi Full HD, dan Kamera utama berkapasitas 13 MP. Dibagian Sound, ZTE yang satu ini menggunakan teknologi suara Dolby. Terakhir, tentunya smartphone ini akan berjalan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Saat ini ZTE U988S ini dikabarkan akan dipasarkan khusus di Chia sendiri, sobat tiponers mesti bersabar untuk merasakan Tegra 4 ini, Sayang seribu kali sayang Ane nggak nemu berapa kapasitas baterai nih smartphone, penting bangettt nih,, sebab ada CPU gede yang harus ditanggung oleh Baterainya, so.. lets wait for more info sob :)

Dari gambar-gambar yang beredar di internet, warna ZTE U988S ini sendiri lebih didominasi warna Orange dan Biru tua (agak hitam). Dari segi desain U988S ini sendiri lebih mengarah pada konsep ZTE Geek yang sebelumnya pernah diberitakan.

Add comment to Spesifikasi ZTE U988S CPU Nvidia Tegra 4, Harga 3,5 Jutaan

Posting Komentar

 
Spesifikasi ZTE U988S CPU Nvidia Tegra 4, Harga 3,5 Jutaan | Themes creater Seo Buffer