Tetap Semangat! Blackberry Menyiapkan Z30 dan Z15

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 04 Agustus 2013
Halloooo blekberian, ada yang baru nih dari BB, kabarnya secara diam-diam (tapi ketauan) pihak blackberry tengah mempersiapkan 2 smartphone mereka untuk meneruskan estafet pemerintahan Blacberry Z10 dan Q10 yang mulai memudar keindahannya dipasar gadget.

BlackBerry Z30 bukanlan rumor baru, tetapi merupakan nama lain dari BB A10 Aristo yang awal-awal kemaren udah beredar gosipnya di media online. Dari gambar setelah ane cek, emanga gak jauh beda, coba perhatikan gambar dibawah ini

Blackberry Z30 atau A10 Aristo


Blackberry A10 Aristo

Gambar diatas merupakan rumor blackberry A10, sedangkan Z30 liat penampakannya dibawah ini.

Blackberry Z30Harga Blackberry Z30Spesifikasi Blackberry Z30
Beti (beda tipis), atau sama aja? cek sendiri! (sumber : crackberry.com)

Masih ingat dengan spek yang ditawarkan BB untuk handset terbarunya ini, BlackBerry Z30/A10 hadir dengan layar berukuran 5 inci menggunakan teknologi OLED dengan resolusi 720p serta diperkuat oleh CPU garapan Qualcomm, 1.7GHz Krait (quad-core) dan juga GPU  Adreno GPU plus RAM nya 2GB, ini baru spekulasi loh ya!

Blackberry Z15

Beralih ke yang atunya agi, BlackBerry Z15, walaupun gambar BB Z15 ini masih belum jelas kebenaranya, gambar ini sekedar mock-up dari fans berat Blackbbery, tetapi biasanya Rumor seperti ini akan jadi kenyataan. Kalau benar, maka Z15 merupakan Smartphone Slider BB pertama yang menggunakan OS Blackberry 10.
Blackberry Z15
Oia, ada satu lagi rumor hangat tentang BB dikelas menengah, cek Blackberry Samoa donk...

sumber

Add comment to Tetap Semangat! Blackberry Menyiapkan Z30 dan Z15

Posting Komentar

 
Tetap Semangat! Blackberry Menyiapkan Z30 dan Z15 | Themes creater Seo Buffer