Android Samsung Yang Pertama Merasakan BlackBerry Messenger BBM?

Diposting oleh Ahr Pulsa on Selasa, 27 Agustus 2013
Samsung Mobile, perusahaan raksasa elektronik asal Korea yang sangat aktif meluncurkan perangkat Android saat ini, bahkan yang terbesar diantara semua vendor yang memakai Platform Android sangat Antusias menyambut kedatangan BBM untuk iOS dan Android. Ini dibuktikan dengan Iklan yang ditampilkan Samsung Ghana melalui Facebook mereka.
Blackberry Messenger Samsung Android
Dari gambar diatas jelas banget kalau Admin FB Samsung Ghana yang mengkonfirmasi kalau Blackberry Messenger benar-benar akan menyambangi Jajaran Samsung Galaxy. Ini kutipan status FB nya :
Another messenger is coming on Samsung phones sooner than you think........what is it?
Tidak hanya tulisan status mengenai kehadiran BBM di Android Samsung, tetapi Pihak samsung sendiri juga telah merilis Video Iklan yang menampakkan BBM benar-benar akan hadir di Jajaran Galaxy, Video yang berdurasi selamat 16 detik di YouTube, diupload (26/8/2013) saat ane cek udah nggak bisa dibuka.
BBM Samsung Android

Walaupun udah nggak bisa dibuka, tetapi situs kompas (26/8/2013) sempat mengambil scrinsyuuttt penampilan Bagian akhir video yang menampakkan aplikasi Blackberry Messenger bersamaan dengan Logo Samsung dibumbui dengan tulisan "Coming Soon to Samsung Galaxy Smartphones."Berita sebelumnya menyebutkan bahwa CEO BlackBerry sendiri, Thorsten Heins mengiming-imingi pada pengguna Androi n iOS kalau BBM segera rilis pada musim panas sesuai dengan waktu Amerika Serikat. Tapi sampai saat tulisan ini dipublish, belum jelas kapan waktu tepatnya BBM akan benar-benar hadir di Google Play Store bersama Ribuan Aplikasi Android Lainnya, Begitu juga untuk Iphone di Itunes.

Kehadiran BBM di dua platform terbesar dunia saat ini yang juga merupakan Rival berat Blackberry Sendiri kemungkin waktunya semakin dekat, sudah banyak rumor-rumor yang beredar memberitakannya. Oia baru-baru ini BlackBerry sendiri juga telah merilis buku panduan bagi pengguna Android dan Iphone yang belum terbiasa dengan aplikasi BBM. Sobat bisa menuju halaman Dowbload Panduan BBM Android dan iOS (klik).

Add comment to Android Samsung Yang Pertama Merasakan BlackBerry Messenger BBM?

Posting Komentar

 
Android Samsung Yang Pertama Merasakan BlackBerry Messenger BBM? | Themes creater Seo Buffer