Xperia M, Smartphone Terbaru Sony Untuk Kelas Menengah

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 09 Juni 2013
Tengah sibuk mempersiapkan dua device terbaru mereka, Togari dan Honami, ternyata Sony juga nggak absen untuk meluncurkan produk-produk baru sebagai pemanasan, Baru-baru ini pihak sony mobile meluncurkan salah satu smartphone yg diberi nama Xperia M ditujukan lebih pada kelas menengah melihat Spesifikasi Xperia M terlihat tidak begitu tangguh.

Desainnya cakep banget yak :D sony tau aja kalau sobat tiponer suka yang cakep-cakep.

Sony memberikan pilihan warna-warni untuk smartphone mid-range nya kali ini, supaya lebih meriah deh keknya. Sony Xperia M hadir dengan dimensi 124 x 62 x 9.3 mm, bobot 115 gr. Memang agak sedikit lebar sih, tapi tetap tidak menutupi kebohaiannya.

Di bawah layar depan, sobat tiponer nggak akan menemukan tombol, sebagai penggantinya sony menanamkan 3 tombol sensitif sebagai fungsi "back, home dan history". Ddisamping sisi casingnya ada Beberapa tombol yang bisa digunakan sebagai pengatur volume, kamera, dan kunci.

Oia, sepertinya sony benar-benar mengerti buat sobat yang punya banyak pacar! Sony memberikan pilihan dual SIM disamping pilihan warna yang meriah. Kabarnya Sony C1904 ini akan dipasarkan pada 20 Juni 2013 Mendatang dengan harga yang belum diketahui, tetapi kalau menurut ibtime harganya akan berkisar Rp2.700.000 ($279).

Add comment to Xperia M, Smartphone Terbaru Sony Untuk Kelas Menengah

Posting Komentar

 
Xperia M, Smartphone Terbaru Sony Untuk Kelas Menengah | Themes creater Seo Buffer