Samsung Galaxy S4 Zoom, Android Dengan Kamera 16 MP

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 09 Juni 2013
Gambar pertama kehadiran Samsung Galaxy S4 Zoom mencuat disitus sammobile, S4 Zoom (seperti yang terlihat pada gambar dibawah) akan mengedepankan fitur kekuatan kamera. Desain agak tebal pada bagian kamera, sama seperti Nokia EOS. Samsung memberikan tombol kamera cepat disamping body smartphone ini.
Samsung Galaxy S4 Zoom - SM C1010

Melihat dari Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom, smartphone ini sepertinya dibuat oleh samsung untuk menghadang berbagai inovasi yang dibuat oleh Nokia mengeai fitur kamera smartphone. Jelas smartphone ini akan berperang dengan Lumia Nokia.

Desain smartphone ini kalau diliat sekilas, mirip ama desain galaxy S4 Mini, Hadir dengan layar 4.3 inci qHD Super AMOLED display, Galaxy S4 Zoom diperkirakan menggunakan prosesor berkecepatan 1.6 GHz dual-core, RAM 1 GB dan menjalankan sistem operasi terbaru Android 4.2.2.

Fitur utama ada pada kekuatan jepretannya 16 MP. Tak hanya itu, samsung mebekali dengan fitur 10x optical zoom. Untuk menyimpan berbagai data penting, disediakan memori Internal 8 GB, dan kalau sobat tiponer merasa kurang, bisa diperlebar lagi menjadi 64GB (microSD).

Peluncuran secara resmi Galaxy S4 Zoom secara resmi oleh samsung akan diadakan bertepatan dengan event samsung di London pada 20 Juni 2013 mendatang, harga belum ada infonya.

Add comment to Samsung Galaxy S4 Zoom, Android Dengan Kamera 16 MP

Posting Komentar

 
Samsung Galaxy S4 Zoom, Android Dengan Kamera 16 MP | Themes creater Seo Buffer