LG Optimus F3 CDMA, Layar IPS dengan Prosesor Dual-Core 1.2 GHz

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 07 Juni 2013
Lama nggak dengar kabar dari LG, ternyata mereka disibukkan dengan persiapan peluncuran smartphone terbaru mereka dengan bekerjasama dengan salah satu operator di amerika serikat (Sprint).

LG Optimus F3

LG dan Sprint secara resmi mengenalkan salah satu smartphone kelas menengah Optimus F3. Membawa OS Android Jelly Bean 4.1.2, smartphone ini mengusung layar dengan ukuran 4 inci dengan balutan teknologi  IPS WVGA (480 x 800) plus Gorilla Glass 2 protection.

Urusan hardware, LG membekali Optimus F3 dengan prosesor berkekuatan dual-core 1.2 GHz.
LG Optimus F3 akan membawa fitur QuickMemo, QSlide 2.0 dan QTranslator aplikasi yang dirancang oleh LG sendiri. Selain itu, fitur unik dari smartphone ini adanya aplikasi VuTalk, yang memungkinan kita untuk berkirim catatan menggunakan tulisan tangan, poto dan gambar pasa saat itu.

Optimus F3 ini akan dipasarkan di amrik untuk pertama kali, karena LG bekerjasama dengan Sprint (operator seluler asal amrik), akan tersedia dipasaran pada 14 Juni 2013 mendatang. Belum ada info resmi mengenai pengkapalan smartphone ini secara global, tetapi mari kita tungguin di Indonesia habis lebaran :)

Oia hampir lupa, smartphone ini membawa baterai berkekuatan 2460 mAh untuk mensupport seluruh kebutuhan dayanya.

Add comment to LG Optimus F3 CDMA, Layar IPS dengan Prosesor Dual-Core 1.2 GHz

Posting Komentar

 
LG Optimus F3 CDMA, Layar IPS dengan Prosesor Dual-Core 1.2 GHz | Themes creater Seo Buffer