Lenovo Miix, Tablet Windows 8 Koneksi 3G Harga 5 Jutaan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 22 Juni 2013
Menyebut Nama Lenovo pasti udah terkenal seantero jagad, termasuk di Indonesia tercinta, bahkan negeri indonesia ini menjadi salah satu basis kuat bagi Lenovo dalam memasarkan produknya. Ada banyak smartphone Android besutan lenovo yang udah melanglangbuana di negeri kita :D

Lenovo Miix
Baru-baru ini, pada acara Computex 2013 yang diadain di Taiwan, Lenovo ngenalin lagi ke Lenovoers satu perangkat Tablet Windows Phone dengan layar gede bangetttt busyet sampe 10 Inci, peluncuran ini jelas menantang dua tablet besutan samsung yang juga mengusung layar lebar 10 inci ATIV Tab 3 dan ATIV Q. Peperangan dimulai!
Berhubung produk samsung udah kita bahas pada topik terdahulu, kali ini kita akan mengenal lebih dalam Lenovo Miix biar makin Cintaaaa :D mari kita nonton dulu videonya

Video Lenovo Mixx Phonearena



Lenovo Miix, Tablet yang mengusung layar 10.1 inci resolusi 1366 x 768 (setara ama laptop yang ane gunain buat nulis di tipehandphone.com) :D menjalankan OS Windows Phone besutan Microsoft yang saat ini sedang naik daun mendepak BB dari posisi 3 terbesar di Dunia.

Sepertinya, kalau OS buatan Microsoft selalu dinikahin ama Hardware buatan Intel, Nah begitu juga untuk Tablet buatan Lenovo ini, Prosesornya Intel Atom Dual Core didukung dengan RAM 2 GB. Tablet besar sepertinya juga membutuhkan memori internal yang gede, Lenovo Miix membawa kapasitas memori internal sebesar 64 GEBE, kalau sobat tiponer merasa kurang, bisa nambah menggunain microSD sampe 64 GB lagi! busssseyyyytttt!
Dock Lenovo Miix
Lihat Spesifikasi Lengkap Lenovo Miix

Harga Lenovo Miix ini dikabarkan oleh berbagai sumber terpercaya di Media Online berkisar USD500, kita konversi ke Rupiah jadinya 5 Jutaan, mantaf :))

Add comment to Lenovo Miix, Tablet Windows 8 Koneksi 3G Harga 5 Jutaan

Posting Komentar

 
Lenovo Miix, Tablet Windows 8 Koneksi 3G Harga 5 Jutaan | Themes creater Seo Buffer