Desire 200, Smartphone Harga Murah dari HTC Mobile

Diposting oleh Ahr Pulsa on Senin, 17 Juni 2013
Buat sobat tiponer yang ngefans banget ama Smartphone Android buatan HTC tapi gak punya dana yang cukup buat ngebeli karena harga-harga yang ditawarin oleh HTC Mobile selalu diatas rata-rata mengingat smartphone mereka emang berkualitas, tenaaaangg... HTC baru aja meluncurkan satu smartphone yang ramah dikantong.

Baru-baru ini sobat tiponer mungkin udah ngedengar HTC One SC yang diluncurin oleh pihak smartfren bekerjasama ama HTC dibanderol dengan harga 3 jutaan, kalau ngerasa masih mahal, HTC Desire 200 jawabannya. Smartphone Android Mini baru dari perusahaan asal taiwan ini belum diluncurin secara resmi sih, tapi udah bocor aja keberadaanya di internet :))

HTC Desire 200


Kehadiran Desire 200 ini bocor disalah satu situs asal vietnam Thegioididong, dari situs tersebut disebutkan bahwa Desire 200 ini akan mencari sasaran sobat tiponer yang berkantong tipis alias kelas bawah, mengingat speknya yg tergolong minim.

Fitur HTC Desire 200

- Layar 3.5 inci LCD cavacitive screen resolusi 320x480 piksel
- Prosesor 1 GHz plus RAM 512 MB
- Memori internal 4 GB plus microSD
- Kamera 5 megapiksel resolution
- OS Android  4.0 Ice Cream Sandwich
- Baterai 1400 mAh 

Terlihat sekali dari spek diatas bahwa smartphone HTC Desire 200 ini merupakan Android yang dibuat oleh HTC untuk menarik pasar kelas bawah, Liat aja OS nya hanya sebatas ICS walaupun ada yang mengatakan bahwa Desire 200 akan dibekali Android 4.1 (Jelly Bean).

Harga Desire 200 belum disebutkan dalam berita yang disampaikan oleh Thegioididong, walaupun begitu dapat kita prediksikan bahwa harganya gak jauh-jauh dari 1 jutaan dengan menganalisa dari spek diatas. Mari kita tunggu sama-sama Kabar resminya dari HTC :D

Add comment to Desire 200, Smartphone Harga Murah dari HTC Mobile

Posting Komentar

 
Desire 200, Smartphone Harga Murah dari HTC Mobile | Themes creater Seo Buffer