Sony akan Mengenalkan Phablet Xperia Togari pada 25 Juni 13

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 07 Juni 2013
Sepertinya  tanggal 25 Juni 2013 mendatang merupakan hari yang sangat padat bagi sony, mereka akan mengadakan event yang memberikan kejutan bagi para pecinta produk sony, dikabarkan oleh gsmarena (7 Juni 2013) pada acara 25 Juni tersebut sony akan mengumumkan phablet yang selama ini masih menjadi misteri, "Xperia Togari"

Phablet Xperia Togari 25 Juni 13

Saat ini, sama seperi Honami, Spesifikasi Xperia Togari belum diketahui secara pasti, namun seperti yang diprediksi oleh berbagai media online, phablet Sony Xperia L4 Togari akan hadir dengan layar super gede 6.44 inci 1080p, mencoba peruntungan seperti yang ada pada keluarga galaxy Samsung, sony akan menyematkan pencils styluses pada phabletnya nanti.

Untuk performa, jika benar menggunakan prosesor Snapdragon 800, maka dapat dipastikan Togari menjadi yang terhebat mengalahkan phablet-phablet lainnya buatan samsung dan apple. Sistem Operasi dapat dipastikan mengunakan OS terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean.

Gambar Sony Xperia Togari
 
Sudah nggak sabar menunggu kehadirannya kan? yap! karena produk sony selalu memiliki desain yang sangat menarik disamping fitur yang oke punya :)

Add comment to Sony akan Mengenalkan Phablet Xperia Togari pada 25 Juni 13

Posting Komentar

 
Sony akan Mengenalkan Phablet Xperia Togari pada 25 Juni 13 | Themes creater Seo Buffer