Galaxy S4 Zoom dengan Xenon Flash Resmi Dikenalkan Samsung

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 12 Juni 2013
Baru kemaren deh sepertinya Bocoran Galaxy S4 Zoom ini mencuat di situs sammobile dengan sedikit spesifikasinya, hari ini secara resmi samsung mobile meluncurkan device terbaru sebagai variasi lain dari Galaxy S4 dengan fitur tambahan kekuatan pada kamera.

Kehadiran Galaxy Zoom ini mungkin langkah awal yang diambil samsung untuk memanaskan suasana menjelang kehadiran Nokia EOS yang digadang-gadang akan membawa kamera berkekuatan 41 megapiksel, Smartphone dengan kamera tercanggih saat ini kalau memang benar seperti yang dirumorkan.

Preview Galaxy S4 Zoom Xenon Flash

Desain S4 Zoom ini kalau diliatin dari depan sangat mirip dengan desain dasar Galaxy S4 standar, yang membuat beda adalah pada bagian sisi kameranya yang agak menonjol seperti kamera digital.

Samsung Galaxy S4 Zoom BelakangSamsung Galaxy S4 Zoom kamera miringSamsung Galaxy S4 Zoom miringSamsung Galaxy S4 Zoom SampingSamsung Galaxy S4 Zoom MiringSamsung Galaxy S4 Zoom Depanklik gambar untuk memperbesar

Coba liat desainya, mirip banget ama kamera digital yang membawa sistem operasi Android.

Fitur Utama pada Galaxy S4 Zoom ini adalah kekuatan kameranya 16 megapiksel dengan tambahan aksesori 10x zoom dan Xenon Flash.

Spesifikasi Ringkas galaxy S4 Zoom

  • Layar 4.3 inci Super AMOLED dengan Resolusi 960x540 pixels, Corning Gorilla Glass 3
  • Prosesor berkecepatan 1.5 GHz dual-core 
  • RAM 1.5 GB
  • Kamera 16 MP, Xenon Flash, 10x Zoom dengan kemampuan merekan video Full HD 1080p@30fps
  • OS terbaru Android 4.2.2 Jelly bean
Lihat Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S4 Zoom

Belum ada informasi resmi mengenai kapan Galaxy S4 Zoom ini akan dipasarkan secara global, dan harganya tentu belum diketahui, yang jelas 5 jutaan keatas, Smartphone cocok banget dengan sobat tiponer yang hobi jepret menjepret mengingat kemampuan kameranya yang diatas smartphone kelas premium rata-rata saat ini.

Add comment to Galaxy S4 Zoom dengan Xenon Flash Resmi Dikenalkan Samsung

Posting Komentar

 
Galaxy S4 Zoom dengan Xenon Flash Resmi Dikenalkan Samsung | Themes creater Seo Buffer