Membuat Tampilan Android Seperti iOS 7 Menggunakan Nova Laucher

Diposting oleh Ahr Pulsa on Jumat, 14 Juni 2013
Sobat tiponer pasti tau lah ya dengan upgrade yang dilakukan oleh pihak Apple Inc terhadap  iOS mereka yang terbaru sudah masuk ke versi 7. Banyak perubahan tampilan yang terjadi, lebih atraktif, inovatif, dan mengesankan lah ya bagi pengguna iOS. Tapi bagi sobat tiponer yang masih setia ama Android bisa juga kok merasakan keindahan iOS 7 ini.

Android Seperti iOS 7

Sobat juga udah tau kan dengan berbagai aplikasi launcher yang terdapat di google play yang dapat mengubah smartphone android kesayangan sobat menjadi sesuatu yang beda. Berdasarkan info yang ane dapatkan dari androidauthority, Nova Laucher lah solusi bagi androider yang pengen ngerasain kenikmatan iOS 7 menggunakan salah satu themes buatan shmogt, Saat ini baru dioptimalkan untuk Android OS 4.1 Jelly Bean khusunya untuk Samsung Galaxy S3, tapi tenang sob juga bisa digunakan untuk smartphone lain kok.

Themes Nova Launcher Android iOS 7

Walaupun ane pribadi belum mencoba themes jbOS7 yang dikhususkan bagi pengguna nova launcher ini, tapi kalau ane liat dari penampakannya diatas, hampir sama dengan iOS 7 yang baru aja diluncurin oleh apple. Kalau sobat ingin ngerasain kehebatan themes ini, sobat bisa langsung menuju link donlot, dan kalau bingung cara gunain, silakan menujut donlot panduannya.

Selamat mencoba! semoga berhasil :D

Add comment to Membuat Tampilan Android Seperti iOS 7 Menggunakan Nova Laucher

Posting Komentar

 
Membuat Tampilan Android Seperti iOS 7 Menggunakan Nova Laucher | Themes creater Seo Buffer