Belajar Al-Quran dengan Tablet Cyrus Love Quran Tab 3G TV

Diposting oleh Ahr Pulsa on Selasa, 18 Juni 2013
Bentar lagi kita sebagai umat islam akan kedatangan Bulan yang ditunggu-tunggu, Bulan ramadhan penuh berkah. Cyrus Mobile Indonesia tidak mau melewatkan kesempatan emas ini, bekerjasama dengan telkomsel dan mizan Cyrus menghadirkan Cyrus Love Quran Tab yang ditargetkan bagi umat muslim agar lebih mudah mempelajari AL-Quran disaat bulan suci ramadhan.
Tablet Cyrus Love Quran Tab

Tablet Cyrus Love Quran merupakan tablet pertama yang mengandalkan fitur islami, tablet ini tidak hanya mengandalkan fitur Al-Quran doank, selain Quran beberapa fitur yang dipasang didalamnya oleh Cyrus :

FiturTablet Cyrus Love Quran Tab

- Layar IPS Display 7 Inci TFT Capacitive Multi Touchscreen, 1024 x 600 piksel
- Prosesor Dual-core Cortex-A8 1GHz, RAM 512 MB
- Memori Internal 4 GB plus microSD 32 GB
- OS Android 4.0 ICS
- Kamera 5 MP (autofocus) plus 0.3 MP dibagian depan
- Koneksi Wi-Fi 802. 11 b/g, Bluetooth, MicroUSB, Port HDI
- Fitur Islami : Muslim Daily, Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Indeks Quran Tematik, Kumpulan Video Animasi, dan Senandung Shalawat Untuk Negeriku.

Seluruh konten islami diatas sudah terpasang pada Love Quran Tab, jadi setelah membeli Tablet ini sobat tiponer nggak perlu lagi ngedonlot satu-satu. Kayaknya tablet ini pas banget buat sikecil, daripada tablet digunain buat maen-maen doank mending buat belajar Quran.

Tablet Cyrus Love Quran Tab ini tersedia dalam 3 variasi model : Love Quran 3G TV, Love Quran TV dan Love Quran TV Wi-Fi, masing-masing dibanderol dengan harga Pre-Order Rp1.900.000 untuk fitur 3G TV dan Rp1.500.000 untuk dua model berikutnya.

Add comment to Belajar Al-Quran dengan Tablet Cyrus Love Quran Tab 3G TV

Posting Komentar

 
Belajar Al-Quran dengan Tablet Cyrus Love Quran Tab 3G TV | Themes creater Seo Buffer