LG G Pad 8.3, Tablet 8 Inci Full HD Spesifikasi CPU Quad Core

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 01 September 2013
Akhir-akhir ini sepertinya LG lagi gencar-gencarnya ngeluncurin berbagai smartphone platform Android, dari yang murah LG Cookie Smart, yang menenganh LG Enact dan LG Optimus L9 II dan yang paling Oke LG G2 sebagai Flashipnya.
LG G Pad 8.3

Baru-baru ini hadir sebagai pelengkap dari semua Android garapan LG dalam bentuk yang lebih gede alias Tablet, "LG G Pad". Produk LG Mobile kali ini keren banget cuy, gede dengan layar berukuran 8.3 inci sehingga disebut juga sebagai G Pad 8.3 dengan resolusi layar Full HD 1080p. LG juga berhasil menobatkan G Pad sebagai Tablet Layar berukuran 8 inci dengan resolusi Full HD pertama didunia :))

Spesifikasi LG G Pad 8.3 hampir mirip dengan G2, bisa dikatakan sebagai abangnya lah, karena dari segi desain ane liat G Pad ini mirip banget ama G2 walaupun Hardwarenya masih dibawah G2. LG G Pad membawa Prosesor Quad Core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7 GHz yang didukung RAM 2 GB untuk menjalankan OS android 4.2.2 jelly Bean.

Bentuk yang besar juga didukung denga memori internal yang juga lumayan gede, 16 GB boooo! sayang banget ane gak nemu nih apakah tablet monster ini support microSD. Tablet monster ini mempunyai bobot 338 gram, Ada dua kamera yang menemaninya, 5 megapiksel dibagian belakang dan 1.3 megapiksel dibagian depannya.

Ada yang beda dari G Pad 8.3 ini, Tablet terbaru LG ini udah dilengkapi aplikasi Qpair, Aplikasi ini bisa digunakan sebagai penghubung yang memungkinkan koneksi antar LG G Pad dengan perangkat lain, bagaimana dengan perangkat bukan dari LG sendiri? tenang sob, Aplikasi ini juga bisa menghubungkan G Pad dengan perangkat lain yang bukan merk LG! tapi sebaiknya perangkat yang dihubungkan juga menggunakan OS Jelly Bean kepunyaan OM gogel!

Fitur LG G Pad 8.3
Status Rilis September 2013
Layar 8,3 inci WUXGA 1920 x 1200 (273 ppi)
OS Android 4.2.2 (Jelly Bean)
CPU 1.7 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 600
Memori 16 GB | RAM 2 GB
Kamera 5 MP (Utama) | 1.3 MP (kedua)
Baterai Li-Ion 4600 mAh

Kapan LG G Pad 8.3 Hadir di Indonesia?

Tentunya sebagian sobat tiponers pada bertanya dalam hati "kapan nih tablet keren masuk indonesia?", tapi ada juga sobat tiponers yang berguman dalam hati, "kapan ya gue bisa beli nih tablet?" :p

Kabarnya LG segera merilis tablet monster ini dengan skala global, biar keuntungan besar! Mulai dari Amerika Utara, Eropa dan gak ketinggalan Asia (termasuk Indonesia donk!). Tapi kapan? kabarnya akan di luncurkan kepasaran pada kuartal 4 di tahun 2013, tapi sayang nih sob, harganya "gaje" alias gak jelas, belum ada informasi yang berani menyebutkan. So, tunggu aja update nya n stay tune di tipehandphone.com

Add comment to LG G Pad 8.3, Tablet 8 Inci Full HD Spesifikasi CPU Quad Core

Posting Komentar

 
LG G Pad 8.3, Tablet 8 Inci Full HD Spesifikasi CPU Quad Core | Themes creater Seo Buffer