Alcatel One Touch Hero, Phablet 6 Inci Full HD dengan Stylus Pen

Diposting oleh Ahr Pulsa on Sabtu, 07 September 2013
Pesta teknologi alias IFA 2013 yang berlangsung di Berlin (Jerman) pada 6-11 september ini menjadi ajang yang sangat penting bagi berbagai vendor untuk memamerkan berbagai produk andalan mereka. Tak ketinggalan dengan Alcatel yang juga ikut mengenalkan phablet terbaru mereka yang diberi nama "Alcatel One Touch Hero".

Alcatel One Touch Hero
Alcatel One Touch Hero membawa layar 6 inci beresolusi 1080p, nih gadget termasuk jenis phablet karna layarnya udah mengengah, antara smartphone n tablet. Tentunya Si Hero garapan Alcatel ni menjalankan OS Android Jelly Bean versi 4.2.

Hero membawa hardware yang cukup tangguh, ini dapat diliat dari Prosesornya nyang udah quad-core clock nyampe 1.5 GHz, serta dibantu dengan RAM 2 GB tentunya membuat phablet ini mempunyai kinerja yang kencang! walaupun saat ane lacak keberadaan GPU yang dibenamkan dalam phablet ini belum diketahui, bahkan Chipset yang dipake oleh si Hero ini juga belum ane temukan :(

Urusan potografi, Kamera yang di bawa Touch Hero udah beresolusi 13 megapiksel, setara dengan berbagai smartphone kelas premium lainnya. Gak hanya itu sob, serasa tidak lengkap tanpa Kamera tambahan 2 megapiksel dibagian depannya. Untuk memori internal, Alcatel menyediakan dua pilihan, yaitu 8 GB atau 16 GB, dan tentuya juga tersedia slot microSD sebagai cadangan memori eksternal.

Fitur Alcatel One Touch Hero

Sedikitnya ada 5 fitur andalan Alcatel One Touch Hero ini seperti yang ane kutip langsung dari situs press rilis nya, diantaranya : Stylus Pen, TV Link connectivity device, Wireless Charge, E Ink cover, MagicFlip, Bluetooth yang bisa digunakan untuk menerima SMS, calendar entries, place voice calls, sync phonebook, dan yang terakhir adalah fitur Pico Projector.
Stylus Pen Alcatel One Touch Hero

Kalau Stylus Pen udah tau donk kegunaannya, sama kek S Pen yang dipake Galaxy Note 10.1 dan Note 3 walaupun mungkin nggak secanggih Phablet kepunyaan samsung ini, Stylus Pen bisa dilihat gambar diatas. Kemudian ada fitur TV link berguna untuk menampilkan layar Hero ke TV, ilustrasinya boleh liat ss dibawah ini!
TV Link Alcatel One Touch Hero
Kemudian, E Ink Cover, gunanya buat ngebaca majalah secara Online dengan bantuan Layar kedua dimana daya bacanya menjadi lebih nikmat. Selanjutnya MagicFlip, apa sih itu? nah MagicFlip ini adalah fitur lampu notifikasi yang terdapat pada Cover tambahan tadi (E Ink Cover) berfungsi untuk memberitahukan segala aktivitas yang dilakukan Oleh One Touch Hero biar sobat stay tune deh pokoknya!
E Ink Cover Alcatel One Touch Hero

Dan yang terakhir adalah fitur Pico Projector, fungsinya adalah menampilkan layar One Touch Hero pada suatu media, maksimal medianya berukuran 70 inci, wah kalau dibuat nonton pasti serru deh!
Alcatel One Touch Hero
Status Rilis September 2013
Jaringan GSM | HSDPA | Tersedia versi Dual SIM 16 GB
Layar IPS LCD Capacitive touchscreen | 6 inci, 1080 x 1920 pixels, 367 ppi
OS Android 4.2 (Jelly Bean)
CPU Quad Core 1.5 GHz
GPU -
Memori 8/16 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 2 GB
Kamera 13 MP (Utama) | 2 MP (kedua) | Autofocus, Led Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Konektivitas Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
Browser HTML5
Baterai Non-removable Li-Ion 3400
Harga -

Belum ada informasi Harga Alcatel One Touch Hero yang dipublish di media online saat ini, jadi belum tau nih berapaan harganya, bahkan kapan di pajang di toko belum ada kabar, baru dikenalin aja ke publik tapi belum niat dipasarkan oleh Alcatel, ntar kalau udah tersedia akan di update beritanya :)
slashgear

Add comment to Alcatel One Touch Hero, Phablet 6 Inci Full HD dengan Stylus Pen

Posting Komentar

 
Alcatel One Touch Hero, Phablet 6 Inci Full HD dengan Stylus Pen | Themes creater Seo Buffer