Lenovo Juga Punya Android Super Tipis, Namanya Vibe X

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 08 September 2013
Lenovo salah satu produsen asal China yang sangat tenar kehadirannya di Indonesia dengan berbagai produk murah meriah tapi gak murahan donk! Mungkin udah bosan bermain di kelas bawah hingga menengah, kali ini Lenovo hadir untuk menggebrak pasar kelas premium.




Acara IFA 2013 di berlin nggak disia-siakan oleh Lenovo, Raksasa PC dan laptop ini ikut meramaikan acara tersebut dengan produk terbaru mereka, Lenovo Vibe X. Dengan tampilan super slim alias singset, ketebalan smartphone android ini 6,9mm! gilaa cuy,,, tipis bangettt!!!. karena tipis tentu bobonya juga ringan, hanya 120 gram.

2 Tablet terbaru Lenovo di Indonesia

Lenovo A1000
Lenovo A3000
Lenovo Vibe X meluncur dengna membawa layar ukuran 5 inci yang udah full HD. Selain itu layar smartphone ini juga udah dibekali dengan  Gorilla Glass 3 loh! Desain oke, layar oke, Hardware gimana nih? kita bahas dibawa ya....


Lenovo Vibe X
Status Rilis September 2013
Jaringan GSM | HSDPA
Layar IPS Capacitive Touchscreen 5 inci, 1920 x 1080 pixels (Full HD) | Corning Gorilla Glass 3 protection
OS Android 4.2 (Jelly Bean)
CPU MediaTek MT6589T, 1.5 GHz quad-core
GPU -
Memori 16/32 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 2 GB
Kamera 13 MP, Led Flash, Autofocus (Utama) | 5 MP (kedua)
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 (A2DP), microUSB v2.0, USB On-the-go
Browser HTML5
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Harga -

Udah liat tablet Spesifikasi Lenovo Vibe X diatas? Smartphone ini terbilang tangguh dengan membawa prosesor quad-core clock 1,5 GHz Chipsenya kepunyaan MediaTek nomor seri 6589T, nggak hanya itu, agar lebih maksimal kinerjanya dibantu dengan RAM berkekuatan 2GB! sayang ane gak nemu nih smartphone make GPU apa!

Untuk pilihan memori internal tersedia dua varian, 16/32GB, pilih sesuai kebutuhan sobat, tentunya harga beda donk nyang 16 gebe ama 32 gebe. Kamera utamanya mempunya resolusi 13MP, standar smartphone kelas VIP saat ini ya segini ini nih, agar sobat bisa ngaca n video calling disediakan juga kamera depan 5 MP, matap deh! kamera pendukung aja udah 5 MP.

OS udah pada tau donk, smartphone saat ini mau Lenovo, Acer, LG, Sony, apalagi Samsung udha pasti make OS kepunyaan pama Google, hanya beda versi doank. Lenovo Vibe X menjalankan Android 4.2. Yang ane kurang srek ama nih smartphone Baterainya yang terasa kecil, hanya 2000 mAh. Emang kapan nih smartphone di jual sob? kabarnya nih, Lenovo Vibe X dijual pada oktober 2013 ini di Cina dan akan dijual secara Global pada Desember 2013. Menurut analisi ane tentu Vibe X ini akan masuk indonesia mengingat Indonesia salah satu Basis penjualan terhebat Lenovo!

Add comment to Lenovo Juga Punya Android Super Tipis, Namanya Vibe X

Posting Komentar

 
Lenovo Juga Punya Android Super Tipis, Namanya Vibe X | Themes creater Seo Buffer