Fitur Terbaru Spesifikasi iphone 5S yang Harus Sobat Ketahui

Diposting oleh Ahr Pulsa on Minggu, 15 September 2013
Saat ini sedang hangat-hangatnya nih iphone generasi terbaru kepunyaan Apple dibincangkan di dunia maya. Kemaren Apple secara resmi mengumumkan 2 generasi penerus Iphone 5 di acara IFA (Berlin), yaitu 5S dan 5C. iPhone 5C merupakan gadget versi murah, walaupun pada dasarnya nggak murah-murah amat, bahkan tergolong mahal bagi kita-kita yang berkantong kempes :) Sedangkan iPhone 5S nyang versi high, expensive and then memiliki spesifikasi lebih oke.

Fitur Terbaru Spesifikasi iphone 5S

Kali ini ane hanya ngebahas Fitur Terbaru iPhone 5S, sedangkan untuk iPhone 5C lain kali aja yah! Ane dan beberapa penggemar iPhone dulunya sebelum resmi diluncurkan oleh Apple, berharap banyak kalau 5S bakalan dapat bersaing dengan berbagai Android kelas premium yang saat ini telah melebihi batas "kewajaran", tetapi setelah melihat Spesifikasi iPhone 5S, ane jadi pesimis kalau iPhone generasi terbaru Apple ini akan mampu bersaing :(

Oke, tentu sobat pada penasaran kan dengan berbagai Inovasi Baru dari iPhone 5S, berikut ini beberapa ringkasan yang ane kutip dari berbagai sumber.

6 Fitur Terbaru iPhone 5S

1. Touch ID alias "Sensor Sidik Jari"

Pada saat masih rumor, fitur ini memang hangat dibincangkan, setelah resmi diluncurkan benar saja kalau iPhone 5S membawa fitur Touch ID, apaan sih fungsinya? Touch ID ini berguna sebagai Pembaca sidik jari yang bentuknya seperti tombol.

Touch ID iPhone 5S

Dengan adanya Touch ID yang katanya mampu melakukan "scan 500ppi" terhadap lapisan kulit di jari sobat, fitur yang satu ini bisa digunakan sebagai pengaman. Kalau dulu biasanya untuk keamanan Smartphone kita gunakan password, facelock de-el-el, nah kali ini menggunakan sidik jari.

2. Fitur Kamera Lebih Hebat

Memang, sensor kamera iPhone 5S sama dengan pendahulunya, yaitu 8 MP, tetapi dimana bedanya? iPhone 5S memiliki kamera dengan aperture f/2.2 dan didukung oleh pixel lebih gede, kedua fitur ini mampu memaksimalkan kamera iPhone 5S dalam menangkap lebih banyak cahaya pada saat menjepret. Nggak hanya itu, untuk memaksimalkan hasil kameranya Apple membekali 5S dengan dual LED Flash yang dibekali dengan fitur "True Tone" didalamnya.


Kamera iPhone 5S

Fitur ini membuat iPhone 5S mampu menganalisis temperatur warna subyek foto dan memancarkan cahaya flash dengan intensitas yang tepat dan disesuaikan dengan subyek foto. Berikut ini contohnya!

Kamera True Tone iPhone 5S

Dalam hal Video, kamera yang dimiliki oleh iPhone 5S juga mempunyai kehebatan untuk mengabadikan video HD 120fps. dan berikut ini kalau sobat mau nonton fitur lengkap Kamera iPhone 5S.



3. Chip 64 bit Apple A7

Yang satu ini jadi andalan iPhone 5S, chip 64 bit Apple A7 yang menjadi kekuatan kinerja iPhone 5S. Apple sendiri mengklaim bahwa kecepatan chip ini 56x lebih powerfull dibandingkan iPhone generasi pertama.

Apple juga menyebutkan kalau A7 mempunyai arsitektur yang mirip dengan komputer. Jadi, performa nya akan bisa menjalankan proses multitasking yang lebih baik. Prosesor 64 bit pada dasarnya merupakan dukungan untuk Fitur Touch ID .

Chip 64 bit Apple A7 iPhone 5S

Urusan tampilan Grafis, Apple mempercayakan pada OpenGLS ES 3.0, yang katan mempunyai performa dua kali lebih hebat dibandingkan iPhone 5. Tentunya ini akan membuat iPhone 5S bisa memainkan game dengan tampilan lebih maksimal. 3 Fitur Terbaru iPhone 5S lainnya akan kita Lanjutin nanti aja yak :p

Add comment to Fitur Terbaru Spesifikasi iphone 5S yang Harus Sobat Ketahui

Posting Komentar

 
Fitur Terbaru Spesifikasi iphone 5S yang Harus Sobat Ketahui | Themes creater Seo Buffer