Harga Acer Liquid S1 di Indonesia Rp3.999.000

Diposting oleh Ahr Pulsa on Kamis, 05 September 2013
Acer Liquid S1 tentunya masih melekat diingatan sobat karena belum lama infonya beredar di media online. Kini, Liquid S1 dikabarkan udah masuk kepasaran Indonesia, cepet banget yah memenuhi hasrat para fansnya :D Acer Liquid S1 resmi masuk ke Indonesia pada acara peluncurannya yang di adakan di Yogyakarta (3/9/2013). Acer meluncurkan di Jogja karena menurut kabar yang beredar kota gudek ini merupakan Kota terbesar ke-3 yang paling banyak menggunakan produk Acer.
Harga Acer Liquid S1 di Indonesia Rp3.999.000
Smartphone Acer Liquid S1 yang akan kita bicarakan ini hadir dengan ukuran layar 5,7 inci, fitur menarik yang Acer hadirkan dalam smartphone ini adalah "AcerFLOAT Interface", fitur ini memungkinkan sobat untuk membuka empat windows aplikasi secara bersamaan. Jadi, ketika sobat menggunakan S1 berasa menggunakan PC.

Sisi Hardware nya juga menjanjikan, Acer Liquid S1 telah membawa prosesor berkekuatan Quad Core berkecepatan 1.5 GHz tentunya akan sangat nyaman dan lancar menjalankan OS Android Jelly Bean. Layarnya ukuran 5,7 inci dengan resolusi HD. Ponsel yang masuk kelas premium ini unggul disisi Suara dengan fitur "DTS Sound", Fitur ini akan memasksimalkan kualitas suara ketika sobat memutar video.

Apa lagi nih yang keren dari Acer Liquid S1? pengen tau ya? Oke, dalam Liquid S1 terdapat fitur yang disebut dengan "Live Screen" fitur ini berfungsi menhubungkan 8 perangkat Liqud S1 secara bersamaan. Jadi dengan adanya Live Screen, sobat bisa sharing or berbagi, berinteraksi secara langsung dengan sesama pengguna S1.

Urusan potografi, Acer Liquid S1 membawa kamera berkapasitas 8 Megapiksel serta dilengkapi dengan kamera dibagian depannya. Smartphone garapan Acer ini bakal segera hadir di toko-toko seluruh Indonesia pada bulan ini. Harganya Rp3.999.000, dan digaransi resmi sampai dengan tiga tahun oleh Acer Indonesia :))

Oia, bagi sobat yang pengen ngebeli nih smartphone, ada kabar gembiran nih! pembelian pada program khusus Acer memberikan cash back sebesar Rp.500.000,- serta dapat dicicil dengan bunga 0% pada saat promo yang akan diadakan di :
  • www.erafone.com (online store) 13-21 September 2013
  • Android Nation Grand Indonesia - Jakarta, 14 September 2013
  • Erafone Megastore Mall Taman Anggrek - Jakarta, 21 September 2013
So, jangan ketinggalan deh! segera kunjungi tiga tempat promo diatas :) oia, smartphone ini juga tersedia dalam varian Dual SIM loh! cek it out deh bro Acer Liquid S1 Duo

Add comment to Harga Acer Liquid S1 di Indonesia Rp3.999.000

Posting Komentar

 
Harga Acer Liquid S1 di Indonesia Rp3.999.000 | Themes creater Seo Buffer