ZTE Open, Smartphone Pertama dengan OS Firefox Harga 900 Ribuan

Diposting oleh Ahr Pulsa on Rabu, 03 Juli 2013
Maksudnya bukan yang pertama merasakan sistem operasi garapan Firefox sob, karena sebelumnya udah ada Peak dan Keon yang udah duluan memperkenalkan Sistem Operasi yang sangat baru ini. Nama ZTE udah gak asing lagi bagi pengguna Android, sebab udah bejibun tuh produk vendor asal cina ini membanjiri pasar ponsel tanah air.
ZTE Open
Beda dengan Peak dan Keon, ZTE Open ini di produksi untuk konsumen yang ingin merasakan bagaimana pengalaman bersama OS besutan aplikasi yang biasa kita pake "Mozila Firefox". Katanya sih dulu klaim dari Firefox, OS besutannya ini akan dijual dengan harga yang sangat ramah dikantong. Tapi kita nggak tau seberapa murah.

*) klik gambar buat memperbesar

ZTE OpenZTE Open Belakang
arsip engadget

Kini terjawab sudah dengan hadirnya ZTE Open, hasil kerjasama antara Firefox dengan Telefonica yang akan meluncurkan Smartphone berbasis Firefox dengan harga yang sangat terjangkau. Peluncuran ini akan dilakukan besok, kamis (04/06/2013) di salah satu negara eropa (Spanyol) dengan dengan harga 69 EURO, kalau dirupiahkan sekitar 900 ribuan.

*) klik gambar untuk memperbesar

ZTE Open SampingZTE Open Firefox OS
arsip engadget

Unik dan Inovatif, ZTE Open selaku pemain baru langsung mengusung CPU Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz, sayangnya kapasitas RAM 256 MB terasa sangat minim, pasti mengganggu hati sobat semua nih karena RAM nya hanya secuil gitu :( lainnya, ZTE memberikan kualitas grafik Andreno 200.

Fitur Utama ZTE Open

- Sistem Operasi : Firefox OS
- Layar : TFT capacitive touchscreen 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixels, 165 ppi
- Hardware : Qualcomm MSM7225A Snapdragon 1 GHz, RAM 256 MB, GPU Andreno 200
- Memori : Internal 512 MB, microSD 32 GB
- Koneksi : Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- Kamera : 3.15 MP, 2048x1536 pixels (geo-tagging), bisa rekam video
- Fitur Lain : GPS, FM Radio, Browser HTML5

Kapan ya masuk ke negeri tercinta? yakin deh banyak yang pengen nyoba kalau harganya murah abis bin cheapest! :D kita tunggu sama-sama sambil lihat ponsel terbaru Nokia 207 dan 208 yang support 3.5G harga murah meriah!

Add comment to ZTE Open, Smartphone Pertama dengan OS Firefox Harga 900 Ribuan

Posting Komentar

 
ZTE Open, Smartphone Pertama dengan OS Firefox Harga 900 Ribuan | Themes creater Seo Buffer